Jadwal Siaran Langsung-Live Streaming Semifinal Leg Kedua Piala Presiden

0
1814
semi final piala presiden

Partai semi final Piala Presiden putaran kedua akan kembali digelar akhir pekan ini. Persib Bandung akan menjamu Mitra Kukar FC pada hari Sabtu, (10/10) di Stadion Si Jalak Harupat. Sedangkan Sriwijaya FC yang bertindak sebagai tuan rumah harus rela bertanding di Stadion Manahan Solo, Minggu (11/10) pasca tebalnya kabut asap.

Jadwal Siaran Langsung-Live Streaming Semifinal Leg Kedua Piala Presiden bisa disaksikan di Indosiar melalui fitur BidhuanTV. Mitra Kukar hanya menang tipis di Tenggarong melalui gol satu-satunya dari Carlos Raul padahal Persib Bandung tidak diperkuat 6 pemain intinya. Namun, jika bisa memanfaatkan gol tandang di Bandung maka Tim Naga Mekes memiliki poin lebih.

Sriwijaya FC pada awalnya memilih Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, namun pihak panpel keberatan untuk menggelar laga setelah sehari sebelumnya dihelat ajang yang sama. Akhirnya Sriwijaya FC memutuskan untuk memilih Stadion Malahan Solo. Beberapa komunitas suporter Sriwijaya sempat menolaknya, karena beralasana para Aremania bisa hadir memenuhi stadion manahan hanya dengan 6 jam perjalanan.

Arema Cronus harus bisa memenangkan pertandingan jika ingin lolos ke babak Grand Final. Leg pertama berakhir seri 1-1, keuntungan 1 gol tandang dimiliki oleh Sriwijaya FC dengan demikian seri tanpa gol akan membawa Laskar Wong Kito lolos ke final Piala Presiden.

Berikut adalah jadwal lengkap putaran kedua semi final Piala Presiden

Persib Bandung vs Mitra Kukar, 10 Oktober 2015, Pk. 17.30, Live Indosiar

[klik : Preview dan Live Streaming Persib vs Mitra Kukar Semifinal Piala Presiden]

persib mitra kukar

Sriwijaya FC vs Arema Cronus, 11 Oktober 2015, pkl 17.30 WIB, Live Indosiar



[Klik : Preview dan Live Streaming Sriwijaya FC vs Arema Cronus Leg Kedua]