Preview Lengkap dan Live Streaming Mitra Kukar vs Persib Bandung

0
1580
semi final piala presiden

Laga seru kembali akan terjadi ketika Mitra Kukar FC akan menjamu Persib Bandung di leg pertama semifinal Piala Presiden 2015. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu pada Pk. 17.30 WIB.

Preview Lengkap dan Live Streaming Mitra Kukar vs Persib Bandung bisa disaksikan secara langsung di Indosiar melalui bidhuanTV atau media vidio.com dibawah ini.

Tidak dapat dipungkiri, kekuatan Persib Bandung berkurang setelah 6 pemain intinya ditinggal di Bandung. M. Ridwan yang cedera serta 5 pemain terkena akumulasi kartu kuning yakni Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Ilija Spasojevic, Zulham Zamrun, dan Hariono.

Masih ingat dengan kekalahan tipis 0-1 melawan PSGC melalui gol Osas Saha di partai uji coba pada 20 Agustus 2015. Dalam partai tersebut Manajer Persib membutuhkan tambahan lini belakang dan depan. Waktu itu Zulham Zamrun baru bergabung dengan tim dan hanya bermain beberapa menit. Sedangkan Vladimir Vujovic belum memperkuat Persib.

“Sudah jelas harus menambah pemain. Saya melihat menghadapi PSGC masih kedodoran di lini depan dan belakang. Pelatih harus bergerak cepat,” Ujar Umuh Muhtar.

Walau Firman Utina menegaskan kekuatan tidak berkurang akibat kehilangan 6 pemain, tapi fakta sebelumnya berbicara lain.

“Kami pemain datang dengan kekuatan penuh. Absen enam pemain tidak mengurangi kekuatan Persib yang sering dilihat bermain selama ini,” kata Firman, seperti dilansir laman resmi Persi Bandung.

Lini belakang Persib di bek tengah sudah kehabisan stok. Jika memaksakan formasi 4-4-2, Dias Angga, Jajang Sukmara, M Agung Pribadi atau Toni Sucipto akan berduet dengan Abdur Rahman.

Alarm peringatan buat Maung Bandung, karena Mitra Kukar bukanlah tim sekelas PSGC yang berada di Divisi Utama. Apalagi Eka “Ebol” Ramdani dan Airlangga Sucipto siap memberikan bocoran strategi kepada pelatih berpengalaman Jafri Sastra.

Jangan lupa si lincah Hendra Adi Bayauw dan Defri Rizki siap mengobrak abrik sayap kiri dan kanan Persib. Terlebih lini tengah ditopang kapten tim Rizky Pellu. Belum lagi 3 punggawa asingnya siap bermain mengawal lini belakang dan depan. Jangan lupa Zulkifli Syukur sudah mengenal gaya bermain mantan rekan setimnya.

Laga yang seru untuk dinantikan, melihat kondisi Persib yang pincang target seri untuk Maung Bandung adalah hal yang wajar. Sementar Mitra Kukar bisa memaksimalkan kondisi ini sebelum di Bandung, Persib bisa tampil kekuatan penuh dan bahkan mengobrak abriknya.

Prakiraan Susunan Pemain Mitra Kukar vs Persib Bandung

Mitra Kukar FC : Rivki Mokodompit (GK), Zulkifli Syukur, Abdul Gamal, Saepuloh Maulana, Rizky Pelu, Eka Ramdani, Rahmad Afandi, Hendra Adi Bayauw, Defri Risky, Onorionde Kughegbe, Carlos Raul Sciucatti.

Persib Bandung : I Made Wirawan (GK), Tony Sucipto, Abdur Rahman, Supardi, Jajang Sukmara, Dedi Kusnandar, Firman Utina, Atep, Konate Makan, Tantan, Yandi Sopyan

Persib memiliki kenangan manis ketika berhadapan Mitra Kukar di ISL 2014. Berikut adalah video ketika Persib Bandung menekuk Mitra Kukar di 8 besar ISL 2014 di Tenggarong. Mitra Kukar saat itu masih diperkuat Zulham Zamrun. Persib menang 3-2 dengan komposisi tim full tim.

Tapi ingat sebelumnya Persib merasa kesulitan menaklukan Mitra Kukar di laga kedua di Si Jalak Harupat yang berakhir untuk kemenganan Persib 2-1 setelah sempat tertinggal terlebih dahulu 0-1. Dan menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas Firman Utina. Mitra Kukar bermain dengan 10 pemain kala itu, dan Persib berbalik unggul.