Preview dan Live Streaming Arema vs Sriwijaya FC Semifinal Piala Presiden

0
1601
semi final piala presiden

Genderang semi final Piala Presiden mulai ditabuh ketika tuan rumah Arema Cronus akan berhadapan dengan Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu 3 Oktober 2015. Kedua tim memiliki optimisme tinggi untuk memenangkan laga nanti.

Preview dan Live Streaming Arema vs Sriwijaya FC Semifinal Piala Presiden. Siaran langsung bisa disaksikan mulai Pk. 17,30 di Indosiar. Live streaming bisa menggunakan fitur BidhuanTV atau melalui vidio.com yang akan diupdate kemudian.

Dari akun twitter @AremaCronus menggambarkan suasana latihan sore pada 1 Oktober 2015 kemarin.

Patrick Wanggai telah terbebas dari hukuman kartu kuning. Trio BMW (Bonai, Musafri, Wanggai) akan menjadi ancaman serius bagi Fabiano Beltrame dan kawan-kawan.

“Kami datang ke Malang bukan untuk kalah, jadi saya ingin anak-anak kerja keras, kami tentu tak ingin terperosok ke lubang yang sama,” Ujar coach Benny Dollo dilansir wearemania.net.

Sedangkan di kubu Arema, bomber gaek, Cristian Gonzales yang kembali menemukan ketajamannya dengan mencetak hattrick di laga terakhirnya bisa kembali merobek jala Dian Agus Prasetyo.

Di babak penyisihan, Arema sempat menaklukan Sriwijaya FC 3-1 melalui 2 gol Kone dan Alfarizie, sedangkan Sriwijaya melalui Wanggai. [Baca : Hasil dan Cuplikan Video Gol : Bungkam Sriwijaya FC, Arema Lolos Perempat Final].

“Sriwijaya FC adalah tim yang membuat Arema jadi satu-satunya tuan rumah babak penyisihan yang gagal menjadi juara grup, ini jadi motivasi tersendiri bagi kami untuk menang,” Kata pelatih Arema, Joko Susilo.

Tim Singo Edan tidak bisa memainkan Samsul Arif, Juan Revi dan Ferry Aman Saragih karena akumulasi kartu kuning, kemungkinan Joko Susilo akan memasang Sunarto, Hendro Siswanto dan Morimakan Koita. Sedangkan kubu Laskar Wong Kito bisa bermain dengan komposisi terbaiknya.

Prediksi susunan pemain Arema vs Sriwijaya FC

Arema: Kadek Wardhana (GK), Hasyim Kipuw, Fabiano Beltrame (C), Purwaka Yudhi, Johan Alfarizie, Hendro Siswanto, I Gede Sukadana, Morimakan Koita, Lancine Kone, Sunarto, Cristian Gonzales.

Sriwijaya FC: Dian Agus P (GK), Saiful Indra Cahya, Abdoulaye Maiga, Fachrudin Arianto, Wildansyah, Yu Hyun Koo, Asri Akbar, T.A Musafry, Titus Bonai (C), Patrich Wanggai, Yohannis Nabar.