Ini Bukti Persib dan Arema Difavoritkan tampil di Final Piala Presiden 2015

1887
semi final piala presiden

Ini Bukti Persib dan Arema Difavoritkan tampil di Final Piala Presiden 2015 yakni melalui polling “siapa yang akan juara Piala Presiden” di bidhuan.id, sampai saat ini┬ádari 2.325 responden 68% memilih Persib Bandung dan 25% Arema Cronus. Pertanda Final Ideal di Piala Presiden 2015 adalah antara Persib Bandung melawan Arema Cronus.

Jika ini terjadi, kemungkinan besar laga final yang direncanakan dihelat pada tanggal 18 Oktober 2015 akan sulit digelar di Stadion Gelora Bung Karno kaitannya dengan izin dari Kepolisian, besar kemungkinan kembali akan dialihkan ke Stadion Jakabaring Palembang. Berikut adalah hasil polling sementara dimana para suporter di tanah air masih bisa mengikuti vote sampai partai final diselenggarakan.

Hal ini wajar terjadi karena rating tertinggi televisi menurut catatan Mahaka Sport & Entertainment adalah pertandingan yang menggelar laga Persib dan Arema tepatnya ketika Persib melawan Pusamania Borneo FC dan Arema menjamu Bali United Pusam.

Berikut beberapa tweeps dari Netizen yang menginginkan final Ideal Persib vs Arema

@ridhohtrk
Semifinal Piala Presiden:
Sriwijaya FC vs Arema
Mitra Kukar vs Persib
Potensi final ideal Arema vs Persib di GBK!

@TimelineBPL
Hasil drawing Piala Presiden: Persib vs Kukar || Sriwijaya vs Arema. Final ideal: Persib vs Arema.

Di dunia sepakbola apapun bisa terjadi, kejutan dari Mitra Kukar dan Sriwijaya FC bisa saja membuat prediksi Netizen salah. Laga semi final yang seru untuk dinantikan.

ARTIKEL TERKAIT