Preview dan Live Streaming Sriwijaya FC vs Bonek FC – Bali United vs Arema

3554
jero asap sriwijaya

Laga seru akan kembali tersaji di putaran kedua 8 besar Piala Kemerdekaan 2015. Tuan rumah Sriwijaya FC akan menjamu Bonek FC yang berganti nama dari Persebaya United di Stadion Gelora Sriwijaya, Minggu sore (27/9) Pk. 14.30 WIB. Sedangkan Bali United Pusam akan bertemu Arema Cronus di Stadion I Wayan Dipta, Minggu Pk. 17.30 WIB.

Preview dan Live Streaming Sriwijaya FC vs Bonek FC – Bali United vs Arema leg kedua perempat final Piala Presiden bisa disaksikan secara langsung melalui fitur bidhuanTV di Indosiar atau melalui vidio.com yang akan diupdate kemudian dibawah ini.

Preview Sriwijaya FC vs Bonek FC

Kabar gembira muncul dari Sriwijaya FC, karena pemain andalannya Yu Hyun Koo dan Asri Akbar yang absen di leg pertama bisa bermin di laga nanti. Selain itu, kiper utama Dian Agus Prasetyo yang sempat cedera otot punggung pun tak ada kendala. Hanya Patrick Wanggai tidak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning. Sementara di kubu Bonek FC, semua pemain bisa ditampilkan.

Sriwijaya FC harus bisa mengejar 1 defisit gol jika ingin lolos ke semifinal. Kelengahan akan menjadi boomerang jika Bonek FC mampu menjebol gawang karena keunggulan dari gol tandang. Di leg pertama Bonek FC mampu unggul 1-0.

Menurut fan page berita Info Seputar Sriwijaya FC, Sriwijaya FC akan berusaha menang tanpa adu penalti ketika menghadapi Bonek FC nanti sore. SFC harus menang dengan selisih dua gol untuk melaju ke semifinal Piala Presiden 2015.

Laga ini juga menarik untuk mengampanyakekan bebas Asap kebakaran sebagaimana seorang penggemar memposting di media sosial.

jero asap sriwijaya

Prakiraan susunan pemain Sriwijaya FC vs Bonek FC

Sriwijaya FC: Dian Agus Prasetyo (GK), Wildansyah, Fachrudin Aryanto, Abdoulaye Maiga, Fathul Rahman, Yu Hyun Koo, Asri Akbar, Syaiful Indra Cahya, Syakir Sulaiman, Titus Bonai, Rizky Dwi Ramadhana, TA Mushafry.

Bonek FC: Jendry Pitoy (GK), Otavio Dutra, Firly, I Putu Gede, Fathur Rahman, Asep Firlian, Zulfiandini, Evan Dimas, Siswanto, Slamet Nurcahyo, Pedro Javier.

Preview Bali United Pusam vs Arema Cronus

Hanya satu pemain Bali United yang tidak bisa bermain nanti, yakni Sandi Darma Sute yang terkena akumulasi kartu kuning. Tempatnya kemungkinan besar akan diisi Loudry Meilana Setiawan.

Di kubu Arema, semua pemain bisa diturunkan. Akan tetapi para pemain harus waspada dengan akumulasi kartu kuning yang akan berimbas ke partai semifinal nanti jika lolos. Tercatat 7 pemain telah mengantongi satu kartu kuning, yakni Dendy Santoso, Kurnia Meiga, Fabiano Beltrame, Samsul Arif, Fery Aman Saragih, dan Juan Revi.

Arema sendiri telah hadir di Bali 4 jam yang lalu yang memilih untuk tidak menginap di Bali.

Prediksi susunan pemain Bali United vs Arema Cronus

Bali United: I Ngurah Komang Arya (GK),I Komang Adi Parwa, Endra Permana, Bobby Satria, Ricky Fajrin, Hendra Sandi, Fadil Sausu, Loudry Meilana, Bayu Gatra, Sultan Samma, Lerby Eliandry.

Arema: I Made Wardhana (GK),Ahmad Alfarizi, Hasim Kipuw, Fabiano Beltrame, Purwaka Yudi, Hendro Siswanto, Juan Revi, Fery Aman Saragih, Lancine Kone, Samsul Arif, Cristian Gonzales.

ARTIKEL TERKAIT