Preview dan Live Streaming Persib vs PBFC – PSM vs Mitra Kukar

3545
perempatfinal

Laga putaran kedua babak 8 besar Piala Presiden 2015 kembali digelar Sabtu (26/9) sore ini. Laga pertama akan mempertemukan tuan rumah PSM Makassar dengan Mitra Kukar FC pada Pk. 14.30 WIB. Dilanjutkan partai Persib Bandung menjamu Pusamania Borneo FC (PBFC) pada Pk. 17.30 WIB.

Preview dan Live Streaming Persib vs PBFC – PSM vs Mitra Kukar Leg Kedua perempat final Piala Presiden. Siaran langsung bisa disaksikan di Indosiar melalui fitur BidhuanTV atau melalui situs berbagi video di vidio.com di bawah ini (akan diupdate).

Preview PSM Makassar vs Mitra Kukar FC

Dilaga pertama PSM Makassar harus takluk ditangan tuan rumah Mitra Kukar FC melalui gol satu-satunya dari striker asingnya, Carlos Raul. [Baca : Video Gol Mitra Kukar Kalahkan PSM dan Arema Kalahkan Bali United]

Diperkuat oleh punggawa lokal, pelatih PSM Assegaf Razak memiliki target kemenangan dan lolos ke semifinal. Dilini tengah masih mengandalkan kapten tim Syamsul Khaeruddin, Rasyid Bakrie, Ardan Aras, Muchlis Hadi Ning Syaifullah, Ferdinand Sinaga, dan Aditya Putra Dewa. Kabar terbaru, Lini belakang juga akan diperkuat mantan timnas Indonesia U-23 Agung Prasetyo.

Hal yang sama juga diungkapkan pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra. Mitra Kukar semakin diperhitungkan terlebih kehadiran pemain pinjaman dari Semen Padang seperti Eka Ramdani, Airlangga Sucipto dan Hendra Bayauw. Selain itu 3 pemain asing OK Jhon, Kugheg BZ, dan Carlos Raul Sciucatti memberi warna lain di tim Mitra Kukar.

Prediksi susunan pemain PSM Makassar vs Mitra Kukar FC

PSM (4-3-3): Dimas Galih Pratama; Satrio Syam, Hendra Wijaya, Agung Prasetyio, Kurniawan Karman, Syamsul Khaeruddin, Rasyid Bakrie, Ardan Aras, Muchlis Hadi Ning Syaifullah, Ferdinand Sinaga, Aditya Putra Dewa.

Mitra Kukar (4-2-1-3): Rivki Mokodompit; Zulkifli Syukur, Abdul Gamal, Syaifullah Maulana, Kugheg BZ, Rizky Pellu, Eka Ramdani, Yogi Rahadian, Defri Rizky, Carlos Raul Sciucatti.

Preview Persib Bandung vs PBFC

Di kubu Persib Bandung, kemenangan adalah menjadi harga mati apalagi menjadi kado istimewa bagi ulang tahun Kota Bandung yang ke 205. Sedangkan, Ponaryo Astaman memiliki arti tersendiri di pertandingan nanti yang juga bertepatan dengan hari kelahirannya. Di leg pertama Persib harus mengakui tuan rumah 3-2 [Baca: Seru! Inilah Cuplikan Gol PBFC vs Persib dan Komentar Lucu Netizen]

ponaryo

M. Ridwan masih dibalut cedera, namun coach Djadjang Nurjaman telah mempersiapkan sang supertar baru Maung Bandung, Zulham Zamrun. Bukan hanya M. Ridwan, Dedi Kusnandar dan Taufik masih dalam masa pemulihan. Dikubu PBFC, M. Roby dan playmaker Srdan Lopicic tidak dibawa ke Bandung.

PBFC sangat mewanti-wanti dengan adanya pemain ke-12 yakni permasalahan wasit. [Baca : Inilah Kabar Terkini Pusamania Borneo FC jelang Hadapi Persib]. Kedua tim optimis untuk memenangkan partai seru malam nanti. Tajamnya Boaz Sollosa juga menjadi perhatian lebih bagi pelatih Djanur. [Baca : Profil Lengkap Lini Per Lini PBFC Untuk Hadapi Persib di Perempat Final]

Prediksi susunan pemain Persib vs PBFC

Persib : I Made, Dias Angga, Vujovic, Jufriyanto, Toni, Hariono, Agung, Konate, Atep, Zulham, Spaso.

PBFC: (GK) Juni Irawan, Victor Pay, Diego Michel, Rahmat Latief, Djayusman, Ahmad Hisyam, Hermansyah, Fandi Ahmad, Arpani, Boaz Salossa, Jajang Mulyana

ARTIKEL TERKAIT