Seru! Inilah Cuplikan Gol PBFC vs Persib dan Komentar Lucu Netizen

0
7083
persib pbfc

Laga benar-benar seru tersaji di Stadion Segiri, Samarinda, Dimana Pusamania Borneo FC (PBFC) menjamu Persib Bandung di pertandingan Perempat Final Piala Presiden 2015 pada Minggu malam (20/9). Pertandingan sendiri berakhir 3-2 untuk kemenangan tuan rumah. Tweeps Netizen yang mewakili Bobotoh dan Pusamania pun menghiasi media sosial.

Seru! Inilah Cuplikan Gol PBFC vs Persib dan Komentar Lucu NetizenĀ di link berikut ini. Persib Bandung berhasil unggul terlebih dahulu di awal babak pertama melalui tendangan di luar kotak penalti Illija Spasojevic. Tidak perlu lama selang 3 menit Arpani membuat imbang 1-1 yang bertahan hingga babak pertama.

Boaz Salossa membuktikan taringnya ketika 2 gol disumbangkannya di babak kedua masing-masing di menit 69 dan 73 melalui aksi briliannya dari luar kotak penalti dan juga sontekan cerdiknya yang menembus jala I Made Wirawan.

DI menit 81 Vladimir Vujovic memperkecil ketertinggalan melalui sundulannya memanfaatkan tendangan bebas Firman Utina yang berhasil disambut Vujovic yang dalam posisi tak terkawal untuk membobol gawang Galih Sudaryono.

Hasil ini sedikit memberi keuntungan bagi Persib Bandung walaupun kalah tetapi memiliki keunggulan gol tandang 2. PBFC sendiri bisa lolos dengan hanya bermain imbang melawan Persib nanti di Si Jalak Harupat.

Dan berikut adalah beberapa komentar lucu dari Netizen dengan mengomentari kejadian sepanjang pertandingan.

@vikingcimahifc
Wa umuh punten eta si zulham tandaan heula bisi ditukeuran ku si zulvin…

@bedebahulung
Baru nyadar ternyata selama ini gaya main Cristiano ronaldo ngikutin zulham zamrun.

@iqbaal_55
Jerseynya sih borneo tapi pemainnya mah papua semua =D

Komentar ketika kedudukan 3-1

@fadli_alhadi
wakakak mana nih encib divantay! julham nya manaaa? Boaz emg the best! Salam Satu Orange Pusamania Borneo!

@ahmad_nadzir
Gila persib dibantai, pusamania borneo real madridnya indonesia

Komentar ketika kedudukan 3-2

@TyanPurwanto
Gue tinggal di Jabar, tapi lahir di Kaltim. Jadi kalau Pusamania vs Persib, pasti gue dukung Pusamania. Kaka Boaz makin tua makin jadi :-)

@SridiantoW
Wasit terburuk yg memimpin pusamania lawan persib ada hand ball dikotak penalti dan ponaryo menjegal 3X idealnuya wasit harus didenda dguang

@arifjsr
Alhamdulillah defisit 1 di bandung bisa
Borneo feat Papua feat Wasit vs Persib,luar biasa

@Aditanio
Iwan: “Persib tidak spesial, hanya pemain bertabur bintang”. Itu Boaz,Pahabol,Hamka,Ponaryo lain bintang euy? wkwk Borneo rasa Papua

@AlbertWDNamara
Jadi ini yg d bilang iwan setiawan Persib tim biasa “yg d curangi wasit” sedangkan pbfc tim spesial kebal kartu,meski kasar.

@YogiRudiansyach
Gestur Zulham saat memprotes wasit mmpertanyakan “di SUAP brpa ?” Minutes 91 pluit brbunyi Add time 2 minutes. Iwan Sukoco(Malang) HAHA !



Bagaimana menurut bidhuaners?