Video Zulham Zamrun Hattrick dan Komentar Bobotoh

13105
persib

Zulham Zamrun menjadi bintang lapangan di pertandingan terakhir penyisihan grup A Piala Presiden 2015 ketika melawan Martapura FC. Hasil akhir 4-0 untuk kemenangan Persib Bandung dan 3 gol dicetaknya. Selain Persib menjaga clean sheet juga membuat Zulham memimpin top skor sementara, Bobotoh pun girang dan Netizen lainnya pun ikut berkomentar di media sosial.

Video Zulham Zamrun Hattrick dan Komentar Bobotoh yang dihimpun dari dunia maya. Gol pertama Zulham memang berbau offsidie di menit ke 12 lewat sundulannya memanfaatkan bola muntah. Zulham menambah keunggulan lewat sontekannya pada menit ke-42.

Makan Konate memperlebar jarak melalui tendangan menyusur tanah dari luar kotak penalti di menit 70. Dan akhirnya Zulham menjadi bintang setelah sundulannya memanfaatkan umpan Tantang kembali merobek jala gawang Martapura di menit 81. Cuplikan video golnya bisa dilihat dihalaman khusus bidhuan.

Zulham dengan gaya selebrasi Cristiano Ronaldo membuat bobotoh girang dan berkomentar serta membuat nama Zulham Zamrun menjadi trending topik di twitter.


@Agiramadhani 14m14 minutes ago
Luar biasa memang Zulham Zamrun.

@ShauriFany 14m14 minutes ago
malam yang luar biasa bagi Zulham Zamrun

@nursiah05 10m10 minutes ago Ciledug, Banten
Zulham Zamrun kotrak permanent ath sib…

Ibanovic
Permainan yang begitu menarik dan menciptakan Hattrick dari pemain yang begitu nyentrik oleh ZULHAMOVIC #54
Bikin asiiiiiikkk..

Abraham Dendy
Smogah Zulham tampil hebat sampe Final dan jdi topskor. Prediksi Final Persib vs Bali United . . Djanur vs Indra Safr



Memang Zulham Zamrun kali ini bermain luar biasa termasuk striker Persebaya United, Pedro Javier yang mencetak 4 gol dipertandingan melawan Persiba Balikpapan. Namun Zulham memimpin top skorer sementara dengan torehan 5 gol. [baca : Inilah Daftar Pencetak Gol Terbanyak-Top Skor Sementara Piala Presiden]