Siaran Langsung-Live Streaming Persib vs Martapura dan Persiba vs Persebaya

3276
piala presiden

Jadwal siaran langsung Piala Presiden hari ini adalah giliran laga terakhir di Grup A yang mempertemukan Persiba Balikpapan vs Persebaya United dan Persib Bandung vs Martapura FC. Laga pertama akan berlangsung pada Pk. 15.oo Wib dan 19.00 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung Hari Kamis (10/9).

Siaran Langsung-Live Streaming Persib vs Martapura dan Persiba vs Persebaya melalui channel Indosiar bisa dinikmati di BidhuanTV. Namun, jika ingin melihat langsung dari broadcasternya tanpa adanya iklan bisa dilihat di halaman ini yang diambil dari vidio.com dengan teknologi embed.

Di Grup A, Persib telah lolos ke babak 8 besar dengan poin sempuran 6. Sedangkan satu tim akan diperebutkan oleh Martapura FC, Persiba, dan Persebaya. Persiba memiliki poin 3 sedangkan Martapura dan Persebaya masing-masing memiliki poin 1.

Asisten Manajer Persebaya, Eko Romeo Yudiyono serius untuk meraih kemenangan perdana di Piala Presiden 2015.

“Berdasarkan diskusi, lini kedua Persiba yang menjadi perhatian kami. Mungkin Slamet Nur Cahyo yang agak diragukan, karena masih kurang fit. Sedangkan yang lainnya bisa diturunkan. Tapi semuanya masih akan dilihat di kondisi terakhir,” Ungkapnya.

Peluang untuk lolos paling besar dimiliki oleh Persiba Balikpapan, Eduard Tjong pun mengamininya untuk menargetkan hasil seri.

“Memang kita cukup main draw dan selesai. Tapi saya takut buat mereka (pemain Persiba) menjadi beban. Karena kita cukup banyak pemain muda. Makannya saya hanya bisa mengatakan kepada pemain kalau bermain normal saja,” kata Edu

Live Streaming Persebaya vs Persiba Pk, 15.00 WIB dan Persib vs Martapura PK. 18.00 WIB

ARTIKEL TERKAIT