Live Streaming-Siaran Langsung PSM vs PBFC Tanpa Iklan

1820
psm pbfc

Tuan rumah PSM Makassar dan Pusamania Borneo FC (PBFC) sama-sama telah lolos ke 8 besar Piala Presiden 2015. Namun kedua tim diprediksi akan tampil dengan kekuatan penuh untuk menjadi juara Grup D. Dengan Juara Grup makan memiliki keuntungan dengan menggelar laga home di leg keduanya.

Live Streaming-Siaran Langsung PSM vs PBFC Tanpa Iklan dikarenakan bersumber dari vidio.com dengan teknologi embed. Terkadang bidhuaners bisa mendengar percakapan komentator ketika off air di Indosiar.

PBFC bukanlah tim kuda hitam lagi, karena dipenuhi bintang pemain ISL 2015. Terakhir kapten tim Persipura Jayapura, Boaz Salossa akan dijadikannya sebagai kapten tim di laga nanti.


Manajer PSM Makassar, Sumirlan hanya mengakui 27 pemain PBFC. Sedangkan, kehadiran Boaz Solossa dianggapnya ilegal. Terlihat kubu PSM merasa sedikit ketakutan dengan adanya Boaz Salossa.

Prakiraan Susunan Pemain PBFC vs PSM Makassar

Pusamania Borneo: Galih Sudaryono; Usep Munandar, Rahmat Latief, Zulvin Zamrun, M. Nizar; Ponaryo, Lopicic, Basri Lohy; Terens, Boaz, Jajang Mulyana

PSM Makassar: Dimas Galih, Muhammad Iqbal, Satrio Syam, Agung Prasetya, Ardan Aras, Syamsul Haeruddin, Rasyid Bakri, Aditya Putra Dewa, Muchlis Hadi, Ferdinand Sinaga.

Berikut adalah video streaming yang akan berlangsung pada Pk. 18.00 WIB

ARTIKEL TERKAIT