Siaran Langsung-Live Streaming Persib vs Persebaya Tanpa Buffering

0
2591
live streaming persib

Laga seru akan terjadi di lanjutan Grup A Piala Presiden 2015 yang mempertemukan tuan rumah Persib Bandung vs Persebaya United. Laga ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Minggu malam (6/9).

Siaran Langsung-Live Streaming Persib vs Persebaya Tanpa Buffering dengan menggunakan channel vidio.com. Saat ini vidio.com sedang gencar melakukan promosi dan bisa menggunakan teknologi embed seperti halnya youtube.com.

Untuk itu khusus bagi bidhuaners yang ingin lancar menonton pertandingan nanti secara eklusif bisa ditonton di halaman ini. Di vidio.com juga tanpa adanya iklan, karena diambil langsung dari sumber broadcasternya.

Persib Bandung sendiri saat ini akan diperkuat oleh Makan Konate, walau kapten tim Atep tidak bisa bergabung dikarenakan mendapatkan musibah ayahandanya meninggal dunia. Rencananya pula punggawa Persib akan mengenakan pita hitam sebagai tanda bela sungkawa.

Sementara itu Persebaya United akan bertumpu kepada para pemain Timnas U-23 yang dikomandoi oleh Evan Dimas. Selain itu, mantan pemain Persela di ISL 2015 Pedro Javier akan memperkuat lini depan Persebaya. Laga seru ini bisa disaksikan melalui live streaming dibawah ini.



Yuk kita nonton bareng dan silahkan sebarkan halaman ini untuk bidhuaners lainnya. Highligts gol Persib vs Persebaya bisa disaksikan di link berikut ini.