Hasil dan Cuplikan Video Gol PSGC Imbangi Persela Lamongan

1298
psgc persela

Diluar dugaan tim Indonesian Super League (ISL) 2015 harus puas berbagi angka dengan Tim Divisi Utama PSGC Ciamis di laga lanjutan Grup B Piala Presiden 2015. Gol Osas Saha dan Agus Salim membuat kedudukan berakhir 1-1 di pertandingan yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang Sabtu sore (5/9).

Hasil dan Cuplikan Video Gol PSGC Benamkan Persela Lamongan bisa disaksikan melalui channel berikut ini. Kedua tim memainkan tim terbaiknya dan nyaris tidak ada perubahaan susunan pemain dari pertandingan sebelumnya.

Di awal babak pertama Persela berinisiatif untuk tampil menyerang, hasilnya dimenit pertama dan keempat menghasilkan tendangan bebas. Sayang kedua tendangannya tidak terarah. Keasyikan menyerang, serangan balik melalui aksi solo run Osas Saha harus dihentikan Eki Taufik di menit 18 dan berbuah penalti. Osas Saha tidak menyia-nyiakan kesempatan, tendangan penaltinya mengecoh Choirul Huda dan membuat unggul 1-0 untuk PSGC.

Aksi Mamadou sering merepotkan pertahanan PSGC, namun peluangya tidak membuahkan gol dan keunggulan 1-0 bertahan sampai babak pertama berakhir.


Persela terus menekan pertahanan PSGC di sepanjang babak kedua. Dilain sisi, PSGC melalui Budiawan dan Osas Saha merepotkan bek Laskar Joko Tingkir. Kejutan terjadi di menit 61 setelah Heri Rafni Kotari menarik Osas Saha yang terlihat kecewa ketika digantikan oleh Aldi Imron.

PSGC nampak lebih bertahan dan menerapkan strategi serangan balik. 2 Serangan balik di menit 70 dan 80 membahayakan gawang Persela, beruntung Choirul Huda sukses mementahkan serangan PSGC.

Untuk mempertajam lini depan, Persela mencoba memasukan striker Agus Salim yang menggantikan Bjahil Chalwa, penguasaan bola di akhir babak kedua dikuasai oleh Persela.

Pergantian ini membuahkan hasil, berawal dari aksi Dedi Sulistiawan menusuk dari sayap kanan, kemudian mengumpan datar yang tidak mampu diamankan dengan sempurna oleh M. Irpan. Bola muntah kemudian dengan mudah diceploskan oleh Agus Salim yang tidak terkawal dari second line. Kedudukan berubah 1-1 di menit 87.

Susunan Pemain Persela Lamongan vs PSGC Ciamis

Persela: Choirul Huda; Taufiq Kasrun, Asep Budi, Eky Taufik, Mahyadi Panggabean, Jusmadi, Julius Basile, Zainal Arifin, Bijahil Chalwa, Mamadou Lamarana, Arif Ariyanto.

PSGC: M Irpan; Ledi Utomo, Julia Mardianus, Ipan Priyanto, Vinsens, Andi Dwi Kurniawan, Susanto, Budi Awan, Arip Budiman, Osas Saha, Rinto Hermawan.

ARTIKEL TERKAIT