Hasil dan Cuplikan Video Gol PBFC Benamkan Gresik United

0
1366
lopicic

Pusamania Borneo FC (PBFC) yang kali ini diperkuat Boaz Salossa berhasil membungkam perlawanan Persegres Gresik United di Grup D Piala Presiden 2015. Laga yang berlangsung di Stadion Andi Matalatta, Makassar hari Jum’at (4/9) berakhir 3-1 untuk kemenangan PBFC.

Hasil dan Cuplikan Video Gol PBFC Benamkan Gresik United dapat disaksikan melalui link berikut ini. Boaz Salossa melaksanakan debut manisnya di PBFC dengan menyumbangkan satu assist kepada Terens Puhiri. Gol lainnya dicetak oleh Srdan Lopicic 2 gol. Sedangkan Fitra Ridwan sebagai pencetak gol dari Gresik United.

Proses terjadinya gol

Menit ke 8, PBFC mendapat hadiah penalti setelah terjadi pelanggaran yang dilakukan kiper M.Ridwan kepada pemain PBFC, Basri Lohly. Srdan Lopicic sukses membuat PBFC unggus sementara 1-0.

Fitra Ridwan berhasil menyamakan kedudukan dimenit 17 setelah memanfaatan kesalahaan kiper Galih Sudaryono yang memainkan bola di daerah gawang PBFC.


Giliran aksi Boaz Salossa yang berhasil melewati beberapa pemain belakang Gresik United dan memberikan umpan manis kepada Terens Puhiri yang kemudian sontekannya yang sudah tidak terkawal membawa PBFC unggul 2-1.

Srdan Lopicic mencetak gol keduanya 3 menit setelah peluit babak kedua dibunyikan. Berawal dari tendangan penjuru yang kemudian disundul Hamka Hamzah dan diteruskan oleh Lopicic didepan gawang M.Ridwan.

Kemenangan 3-1 membuat PBFC memimpin sementara di Grup D Piala Presiden 2015.

Susunan Pemain Gresik United vs Pusamania Borneo FC


PBFC : Galih Sudaryono, Hamka Hamzah, M.Roby, Zulvin Zamrun, M.Nizar, Ponaryo Astaman, Srdjan Lopicic, Basri L, Terens Puhiri, Boaz Salossa, Jajang Mulyana

Pelatih : Iwan Setiawan

Gresik United : M.Ridwan, Agus Nova, M.Rifky, Rendi Siregar, Supriono, Bima Sakti (c), Fitra Ridwan, Yusuf Efendi, Herman Dzumafo, Rico Simanjuntak, M.Kamri



Pelatih : Liestiadi