Hasil dan Cuplikan Video Gol Bali United Berbagi Angka dengan Mitra Kukar

1913
bali united

Tuan rumah Bali United Pusam gagal meraih poin penuh setelah bermain imbang dengan  Mitra Kukar di pertandingan lanjutan Grup C Piala Presiden 2015. Laga yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Bali dipenuhi ribuan pendukung Bali United “Semeton Dewata”.

Hasil dan Cuplikan Video Gol Bali United Berbagi Angka dengan Mitra Kukar bisa disaksikan di link berikut ini. Di kubu Bali United nyaris tidak ada perubahan hanya Wahyu Kristanto diparkir dan digantikan Endra Permana. Sementara di kubu Mitra Kukar, pemain asing Carlos Raul tampil sebagai starter.

Di awal babak pertama kedua tim memperagakan permainan terbuka dan saling jual beli serangan. Serangan Mitra Kukar diawali dengan tendangan jarak jauh Hendra Adi Bayauw yang masih melebar dari gawang Bali United.

Kubu Bali United pun tidak tinggal diam. Akan tetapi, serangan yang dibangun Bali United pun masih bisa diredam para penggawa tim Naga Mekes. Bahkan, Bayauw kembali mengancam gawang Ngurah Komang pada menit ke-20. Sayangnya kembali melebar. Dibabak pertama berakhir dengan skor kaca mata.

Laga semakin seru di babak kedua. Bali United akhirnya memecah kebuntuan melalui Faidil Sausu di menit 55, blunder kiper Rivki adalah penyebabnya ketika tendangan bebasnya tidak mampu diantisipasi dengan baik oleh Rivki yang. Mitra Kukar membalas melalui tendangan penalti Zulkifli Syukur setelah Boby Satria melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti. Kedudukan berubah 1-1 di menit 77.


Bayu Gatra membalikan keadaan setelah aksi solo run mendahului bek OK John mampu mengecoh penjaga gawang Mitra Kukar dan membawa Bali United unggul 2-1. Pertandingan semakin cepat dan seru, pemain Mitra Kukar yang baru masuk Airlangga Sucipto berhasil menyamakan kedudukan setelah sundulannya tidak mampu dihalau Komang Arya di menit 79. Bertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Susunan pemain Bali United vs Mitra Kukar

Bali United Pusam: 29 Ngurah Komang Arya; 13 Bobby Satria, 8 Ricky Fajrin, 5 Endra Permana, 4 Saiful; 14 Fadil Sausu, 21 Sandi Darma Sute, 19 Hendra Sandi Gunawan, 22 Sultan Samma; 23 Bayu Gatra, 12 Lerby

Cadangan: 26 Awan Setho, 88 I Komang Adi Parwa, 3 Sulendra, 51 Iswandi Dai, 10 Loudry. 17 Sukarja, 20 Sutanto Tan

Pelatih: Indra Sjafri

Mitra Kukar: 1 Rivki Mokodompit; 3 Zulkifli Syukur, 6 Abdul Gamal, 16 Saepuloh Maulana, 44 OK John; 89 Fajar Handika, 19 Rizky Pellu, 8 Eka Ramdani; 15 Hendra Adi Bayauw, 77 Defri Rizki, 27 Carlos Raul Sciucatti

Cadangan: 21 Joice Sorongan, 33 Syahrizal, 26 M. Bahtiar, 4 Mahdi Fahri Albaar, 99 Yogi Rahadian, 9 Airlangga Sucipto, 17 Dinan Javier

Pelatih: Jafri Sastra

ARTIKEL TERKAIT