Preview dan Live Streaming PBR vs PBFC dan PSM vs Gresik United

0
1649
pbr

Laga perdana di Grup D Piala Presiden 2015 akan mempertemukan Persipasi Bandung Raya (PBR) melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) serta tuan rumah PSM Makassar bertemu dengan Persegres Gresik United di Stadion Andi Matalatta, Makassar pada Senin 31 Agustus 2015. Siaran langsung kedua laga ini bisa disaksikan di Indosiar.

Preview dan Live Streaming PBR vs PBFC dan PSM vs Gresik United bisa melalui link BidhuanTV. Pertandingan antara PBR vs PBFC akan berlangsung pada Pk. 14.00 WIB sedangkan PSM vs Gresik United pada 18.00 WIB.

Preview PBR vs PBFC

Tim PBR sendiri telah tiba di Makassar sejak 29 Agustus 2015, dalam akun resminya nampak suasana kekeluargaan dengan bersama-sama menikmati sajian makanan khas Coto Makassar.

Pada hari Minggu, tim PBR telah melakukan uji coba lapangan sekaligus menggelar latihan terakhirnya


PBR sendiri saat ini masih diperkuat pemain ISL 2015 termasuk pemain asing Dennis Romanovs dan Gaston Castano plus coach Dejan Antonic mengawal para punggawa mudanya. Hanya 1 suntikan pemain muda lainnya yakni Gavin Kwan Adsit dari Mitra Kukar. Nampaknya kebersamaan dan kekompakan tim menjadi modal utama PBR. Profil lengkap PBR klik disini.

Dilini Kiper tentunya Dennis Romanov akan mengawal gawang PBR, untuk bek akan dikoordinir oleh Hermawan, di posisi tengah Kim Kurniawan akan berjibaku bersama David Laly dan Wawan Febrianto. Di depan masih ada penyerang kawakan Gaston Castano.

Di kubu PBFC, pergantian pelatih dari Arcan Iurie ke Iwan Setiawan memberikan sedikit perubahaan. Beberapa pemain baru hadir mengisi skuad PBFC seperti Diego Michiels (Mitra Kukar), Ponaryo Astaman (PSM), M. Roby (Barito Putera). Untuk pemain asing hanya diperkuat Srdan Lopicic setelah munculnya permasalahan KITAS dari Eric Weeks dan Alan Bruno. Profil lengkap klik disini.

Posisi kiper sepertinya akan dipercayakan kepada Galih Sudaryono, untuk bek tentunya Hamka Hamzah,Srdjan Lopicic dan M. Roby akan mengawal pertahanan PBFC, tidak lupa bek sayap Diego Michels akan membantu penyerangan. Ponaryo Astaman menjadi kartu truf sebagai penyeimbang lini tengah saat ini. Striker baru Jajang Mulyana pantas dikedepankan di partai melawan PBR nanti.

Preview PSM vs Gresik United

Pelatih PSM, Assegaf Razak menginginkan agar menyapu bersih semua pertandingan di babak penyisihan. Dengan punggawa lokalnya tim Juku Eja optimis terlebih diperkuat oleh pemain terbaik ISL 2014. Ferdinand Sinaga. Selain itu dukungan penuh The Macz Man menjadi alasan kuat lainya. Profil lengkap PSM klik disini.



Persegres Gresik United tidak boleh dianggap enteng, buktinya  tiga laga tanpa kekalahan di ajang ISL 2015 lalu merupakan catatan mengagumkan. Penyerang Herman Dzumafo kembali menjadi andalan di lini depan. Di lini tengah pemain senior seperti Bima Sakti memiliki tugas untuk menyeimbangkan lini tengah. Pemain senior lainnya, M Kamri menjadi pemain kunci di Gresik United. Profil lengkap klik disini.