Netizen Puji Indra Sjafri Setelah Bali United Menang Besar Atas Persija

0
1943
indra sjafri

Diluar dugaan Bali United Pusam menang besar dari tim hebat Persija Jakarta di laga pembuka Piala Presiden 2015. Apalagi Persija memainkan 2 pemain asingnya sedangkan Bali United memanfaatkan potensi pemain muda tanpa menggunakan pemain asing. Netizen pun memuji sang arsitek yang berada di belakang layar Bali United.

Netizen Puji Indra Sjafri Setelah Bali United Menang Besar Atas Persija. Siapa yang tidak kenal dengan mantan pelatih Timnas U-19 yang sempat mempermalukan Korea Selatan dan lolos ke putaran final Piala Asia U-19. Indra Sjafri merupakan sosok pelatih yang identik dengan kepedulian terhadap perkembangan sepakbola usia muda.

Dibawah bendera Bali United, buah kesabaran memoles dan mencari bakat di pulau Dewata ternyata mulai menuai hasil dengan membungkam tim legenda sepakbola Indonesia Persija Jakarta 3 gol tanpa balas. Tak heran Netizen pun ikut berkoar.

Persita Fans Tsl ‏@VIOLA_TANGSEL
Tanpa pemain berkelas, indra sjafri membuktikan bahwa Indonesia punya pemain berbakat .

Edwinsyah Rizki H ‏@Ewinsyahrizki
Indra Sjafri emang brilliant. Bali Utd main rapih dan bagus banget. ini keempat kali nya liat tim indonesia yg keliatan bener2 dilatih.

Football Fanatics ‏@Elja_Fanatics
Secara pola permainan anak asuhan indra sjafri jadi inget PSS era widiyantoro & heri kiswanto ciamik.



Bukan hanya permainan Bali United yang semakin membaik. Dukungan dari Semeton Dewata, suporter Bali United yang memenuhi Stadion I Wayan Dipta juga tidak boleh dikesampingkan. Intinya, Indra Sjafri membawa perubahan positif khususnya untuk sepakbola di Bali. Good luck coach!