BOPI Restui Arema dan Persebaya, Piala Presiden 2015 Siap DIgelar

0
1261
rekomendasi bopi

Setelah adanya berita duka atas kepergian pelatih kepala Arema Cronus, Suharno. Kali ini, Arema mendapatkan kabar gembira ketika BOPI (Badan Olahraga Profesional Indonesia) mengeluarkan rekomendasi untuk menjadi tuan rumah di Piala Presiden 2015. Begitu pula dengan Persebaya Surabaya, dengan catatan harus mengganti nama menjadi Persebaya United.

BOPI Restui Arema dan Persebaya, Piala Presiden 2015 Siap Digelar. Kabar Arema Cronus mendapat rekomendasi di dapat dari akun resmi Arema Cronus yang mentweeps surat rekomendasi yang dikeluarkan BOPI. Dengan demikian Piala Presiden akan digelar dengan jumlah 16 klub dan dimulai pada 30 Agustus 2015 dengan dibuka oleh Presiden Jokowi.

‏@AremaCronus 8h8 hours ago
Alhamdulillah rekom BOPI sdh keluar utk Piala Presiden @AremaCronus resmi tuan rumah dan peserta 1-9 sept 2015.

rekomendasi BOPI piala presidenrekomendasi BOPI piala presidenrekomendasi BOPI piala presiden

Dalam surat tersebut dituliskan bahwa BOPI memberikan rekomendasi kepada Mahaka Sport selaku panitia penyelenggara untuk menggelar Piala Presiden dengan jumlah peserta 16 klub di 4 kota. Salah satunya adalah Arema Cronus. Di dalam surat tersebut pula tertulis Persebaya Surabaya berubah nama menjadi Persebaya United. 3 tim Divisi Utama ikut menggenapkan peserta menjadi 16 tim yakni Persita Tangerang, Martapura FC, dan PSGC Ciamis.



Rekomendasi BOPI ini sebagai dasar untuk memperoleh Izin pertandingan dari kepolisian. Jadi bidhuaners siap-siap, bidhuan.id akan secara eklusif menyediakan berita terbaru, jadwal dan hasil serta klasemen pertandingan dari Piala Presiden 2015.