Jadwal, Hasil dan Klasemen Sementara Piala Presiden 2015

0
59612
piala presiden 2015

Turnamen terbesar di tanah air Piala Presiden 2015 resmi telah dibuka oleh Presiden Jokowi. Acara pembukaan ini berlangsung meriah dan Presiden RI Joko Widodo meyempatkan hadir di Stadion I Wayan Dipta, Bali pada hari Minggu (30/8).

Jadwal, Hasil dan Klasemen Sementara Piala Presiden 2015 akan terus diupdate disini. Total 16 klub di Piala Presiden 2015 akan berjibaku memperebutkan satu tempat terbaik.

Peserta Piala Presiden 2015

PSM Makassar, PSGC Ciamis, Persib Bandung, Bali United, Semen Padang, Sriwijaya FC Palembang, Martapura FC, Persela Lamongan, Persija Jakarta, Pusamania Borneo FC, Arema Cronus, Persebaya Surabaya, Persipasi Bandung Raya, Mitra Kukar.

Regulasi pertandingan

– Aturan jalannya pertandingan dan perolehan poin diantaranya yaitu waktu pertandingan 2×45 menit, kemudian ada waktu water break dalam setiap babak.

– Pelatih diperbolehkan mengganti 6 pemainnya di setiap laga dengan maksimal 3 kali kesempatan pergantian.

– Tidak ada adu penalti di babak penyisihan jika berakhir seri di pertandingan Piala Presiden. [Baca : Ikuti Saran Indosiar Regulasi Piala Presiden Menjadi Tanpa Adu Penalti]

– Hadiah 3 milyar untuk tim juara, 2 milyar untuk runner-up dan 1 milyar bagi tim yang merengkuh peringkat ke-3. Setiap tim bakal dimodali uang sebesar 100 juta dan uang sebesar 500 juta untukmatch fee. Tim yang lolos dari fase grup pun bakal mendapat uang tambahan.

– PT Mahaka mengizinkan tim untuk menggunakan jasa pemain anyar. Pemain yang hijrah ke tim baru harus mendapatkan surat izin keterangan yang dikeluarkan dari klub sebelumnya. Pendaftaran pemain bakal ditutup pada tanggal 20 Agustus

Sebuah berita menggembirakan bagi pecinta sepakbola nasional di tengah kisruh antara PSSI dan Kemenpora serta di bawah bayang-bayang Sanksi FIFA.



Klik disini untuk melihat Jadwal, Hasil dan Klasemen | Grup A | Grup B | Grup C | Grup D | 8 Besar, Semifinal, Final | Top Skorer | Video HighligtsLive TVForumDukung Tim Favoritmu Disini |