Akhirnya Final Polda Jateng PSIS Semarang vs Persis Solo Digelar 3 Kali

2111
piala kapolda

Pada awalnya final Polda Jateng Cup 2015 akan digelar dalam 2 kali pertandingan dengan konsep kandang dan tandang. Namun, pasca kerusuhan antara suporter Solo dan Semarang saat laga leg pertama antara tuan rumah PSIS Semarang dengan Persis Solo, Sabtu (4/7/2015) malam di Stadion Jatidiri membuat laga final menjadi 3 kali pertandingan.

Akhirnya Final Polda Jateng PSIS Semarang vs Persis Solo Digelar 3 Kali setelah setelah kedua pihak dari Persis Solo dan PSIS Semarang bertemu dengan operator turnamen, Selasa (7/7/2015) siang di Semarang, guna menyelesaikan pertandingan final yang terhenti di menit ke-27 di laga pertama tersebut.

“Jadwal leg ke-2 sesuai jadwal yakni pada 11 Juli mendatang, sedangkan kelanjutan laga final leg-1 akan dilangsungkan usai laga di Solo, kalau tidak Senin ya Selasa,”ujar CEO PT Persis Solo Saestu, Paulus Haryoto dilansir situs resmi pendukung Persis Solo.

Dalam keputusannya, kedua belah pihak menyepakati suporter Persis Solo boleh datang langsung menyaksikan laga final leg-2 tersebut, namun tidak untuk suporter tim tamu.

Meski dirasa agak aneh karena lanjutan leg 1 digelar usai leg 2, namun hasil akhir pertemuan tersebut disepakati kedua pihak yang sebelumnya sempat terjadi deadlock saat mengambil keputusan lanjutan final  Polda Jateng Cup 2015

Sumber pasoepati.net.

ARTIKEL TERKAIT