Siaran Moto GP Menjadi Alasan Final Piala Kemerdekaan di Tunda?

1616
moto gp

Berita terbaru terdengar begitu memperlihatkan ketidakprofesionalan penyelenggaraan Final Piala Kemerdeaan 2015 antara PSMS Medan vs Persinga Ngawi. Menurut Koordinator Tim Transisi, Zuhair Misrawi adanya usulan dari PSMS Medan tentang pengunduran jadwal. Tetapi, Netizen beralasan lain, yakni adanya siaran langsung Moto GP di waktu yang bersamaan di Trans 7.

Siaran Moto GP Menjadi Alasan Final Piala Kemerdekaan di Tunda? Dilansir dari metronews.com, Zuhairi menegaskan adanya usulan dari PSMS untuk laga final agar diundur.

“Benar, ada usulan dari PSMS Medan untuk menunda final Piala Kemerdekaan,” ujar Koordinator Tim Transisi Zuhairi Misrawi di sela pertandingan semifinal Piala Kemerdekaan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Kamis malam.

Usulan yang disampaikan ke Tim Transisi, kata dia, pertandingan final bisa digelar di masing-masing stadion kebanggaan tim yang lolos di puncak dengan format kandang-tandang.

“Ada harapan seperti itu agar meriah dan suporter dapat total serta bangga menyaksikan tim kesayangannya berlaga di partai final,” ucapnya.

Merespons hal tersebut, Zuhairi menambahkan Tim Transisi akan membicarakannya usai pertandingan semifinal dengan mempertemukan manajer masing-masing tim peserta final. Ia menjelaskan, dalam aturan pertandingan semifinal maupun final, Tim Transisi mendapat hak penuh mengaturnya, namun tetap menjalin komunikasi dengan tim yang lolos.

“Kami masih menunggu kepastian dari hasil pertemuan, apakah tetap berlangsung Minggu (13/9) di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya atau ditunda sampai ada kepastian,”urainya

Namun, seperti kita ketahui bahwa final Piala Kemerdekaan rencananya akan disiarkan langsung di Trans 7 besok malam. Netizen malah berbicara lain bahwa pamor Piala Kemerdekaan jauh lebih rendah dibanding adanya siaran Moto GP di Trans 7.


Bagaimana menurut bidhuaners?

ARTIKEL TERKAIT