Siaran Langsung Semifinal Piala Kemerdekaan di TVRI tidak Terjadwal

4247
tvri

Partai pertama semifinal Piala Kemerdekaan 2015 antara Persepam Madura United vs PSMS Medan akan digelar hari ini. Ramai di media online diberitakan akan disiarkan langsung-live streaming di TVRI. Lagi-lagi di situs resmi TVRI tidak terjadwal layaknya ketika partai perempat final.

Siaran Langsung Semifinal Piala Kemerdekaan di TVRI tidak TerjadwalSiap-siap penggemar sepakbola di Piala Kemerdekaan kembali kecewa jika kebali tidak bisa menyaksikan melalui layar kaca. Semi final pertama akan digelar 9 September 2015 pada Pk. 19.00 WIB.

Update : TVRI menyiarkan langsung di http://www.tvri.co.id/live_streaming jadwal ternyata tidak diupdate di websitenya

tvri

Di partai semifinal kedua yang mempertemukan Persiba Bantul vs Persinga Ngawi pada 10 September, akan diramaikan dengan partai eksebisi antara Persebaya, Persibo, dan Merah Putih All Star dengan sistem Trofeo atau saling berhadapan.

Persebaya dihuni oleh pemain Persebaya 1927 dan pemain senior seperti Bejo Sugiyantoro, Anang Ma’ruf dan Mat Halil. Sedangkan tim Merah Putih dihuni oleh artis sekalikus promotor Piala Kemerdekaan Darius Sinathrya.

Selain itu, rencananya pada hari Minggu, 13 September akan diadakan partai eksebisi antara Persebaya dan Persis Solo sebelum laga final Piala Kemerdekaan.

Jadwal Lengkap Semifinal dan Final Piala Kemerdekaan 2015

Rabu, 9 September
19.00. Persepam vs PSMS Medan

Kamis, 10 September
15.00. Persebaya vs Merah Putih All Star vs Persibo (trofeo)
19.00 Persiba Bantul vs Persinga Ngawi

Minggu, 13 September
15.00 Persebaya vs Persis Solo
19.00 Final Piala Kemerdekaan

ARTIKEL TERKAIT