Persekap Susul Persepam ke 8 Besar setelah Seri Melawan Persatu Tuban

0
1179
piala kemerdekaan

Akhirnya dari Grup D, Persekap Kota Pasuruan mendampingi Persepam Madura United melaju ke perempat final Piala Kemerdekaan 2015 setelah bermain imbang tanpa gol dengan Persatu Tuban di Stadion Wilis, Madiun (26/8).

Persekap Susul Persepam ke 8 Besar setelah Seri Melawan Persatu Tuban. Hasil imbang tanpa gol memupus ambisi Persatu Tuban untuk lolos ke babak berikutnya. Dalam pertandingan ini, Persatu Tuban harus bermain 10 orang setelah pemain pengganti Anang Hafidzul Fikri harus diusir wasit di menit 57. Tidak ada gol tercipta selama 90 menit pertandingan.

Hasil ini membuat Persekap dan Persatu masing-masing memiliki poin 8 dan 7 di klasemen sementara Grup D. Persekap memastikan diri sebagai runner up, sedangkan Persepam MU sebagai juara Grup dengan poin 12 dan masih menyisakan 1 pertandingan melawan Madiun Putra.



Hasil Piala Kemerdekaan lainnya di grup A, Lampung FC berhasil mengalahkan Persitara Jakarta Utara melalui gol tunggal Ervin Rianto Butar-butar di menit 63. [Baca : Jadwal Perempat Final Piala Kemerdekaan 2015]