Persinga Bungkam Ambisi PPSM Lolos 8 Besar Piala Kemerdekaan

0
1964
persinga

Laga penentuan lolos ke perempat final Piala Kemerdekaan di Grup C antara Persinga Ngawi melawan PPSM Magelang berakhir dengan kemenangan Persinga 2-0. Hasil ini membawa Persinga lolos ke babak berikutnya menyusul Persiba Bantul yang lolos sebagai juara grup. Persiba Bantul sendiri lolos walau dikalahkan Persis Solo 3-0.

Persinga Bungkam Ambisi PPSM Lolos 8 Besar Piala Kemerdekaan pada Selasa sore (25/8). Dua gol Laskar Alas Ketonggo berhasil dicetak Ali Usman pada menit ke-56 dan Andre Eka Prasetya pada menit ke-84. Hasil ini membuat kedua tim memiliki poin sama, beruntung Persinga unggul selisih gol sehingga berhak lolos ke babak berikutnya.


Sementara itu di laga lainnya, Persis Solo pesta gol ke gawang Persiba Bantul di Stadion Manahan, Solo. Ketiga gol dicetak oleh Bayu Andra Cahyadi, Bayu Nugroho, dan Ainudin Devira. Walaupun kalah, Persiba lolos ke perempat final Piala Kemerdekaan dengan poin 10 di puncak klasemen terpaut satu angka dari Persinga.



Hasil piala kemerdikaan di Grup B, Persika Karawang berhasil membungkam Persidago Gorontalo 6-2. Laga lainnya, Mojokerto Putra mengalahkan Yakuhimo FC 2-1. Di Grup B sendiri telah meloloskan Cilegon United dan Perserang Serang ke babak 8 besar.