Perserang dan Cilegon United ditahan Imbang Persika dan Yahukimo FC

0
2120
piala kemerdekaan

Hasil lanjutan Piala Kemerdekaan 2015 di Grup B diwarnai dengan hasil imbang (20/8). Tuan rumah Perserang Serang harus puas dengan hasil seri tanpa gol ketika menjamu Persika Karawang. Sedangkan Cilegon United FC ditahan imbang Yahukimo FC 1-1.

Perserang dan Cilegon United ditahan Imbang Persika dan Yahukimo FC dan masing-masing pertandingan diwarnai dengan adanya 1 kartu merah. Pemain Persika, Ledi Utomo harus keluar lapangan setelah diganjar kartu merah di akhir babak pertama. Tidak terjadi gol sepanjang pertandingan.


Yahukimo FC sempat memimpin di menit 9 setelah Muhammad Rais berhasil menjebol gawang Cilegon United yang dikawal Afriyansyah. Sayang, dimenit 50 Yahukimo FC harus kehilangan 1 pemain setelah Festus Raymon Kasse keluar lapangan.



Kondisi ini berhasil dimanfaatkan Cilegon United dengan menyamakan kedudukan dimenit 69 melalui Pandi Ahmad Lestaluhu. Kedudukan tetap 1-1 sampai berakhirnya pertandingan. Hasil ini masih tidak merubah posisi Perserang sebagai juara Grup B di klasemen sementara.