Suporter PBFC doakan Juara Piala Jenderal Sudirman di Depan Kabah

1141
pbfc juara

Suporter PBFC doakan Juara Piala Jenderal Sudirman di Depan Kabah. Ada yang unik di laga semi final Piala Jenderal Sudirman (PJS) antara Semen Padang FC vs Pusamania Borneo FC (PBFC) nanti malam (16/1). Akun instagram akbrprtma14 mendoakan tim kesayangannya di depan Kabah agar tim favoritnya bisa juara PJS.

Foto ini kemudian di regram oleh akun instagram resmi PBFC sehingga Netizen lainnya pun ikut mendoakan. Seperti kita ketahui, jika berdoa di Multazam sebagai salah satu tempat paling mustajab di mana doa tidak akan ditolak Allah SWT, tempat atau jarak antara sudut Hajar Aswad dan pintu Ka’bah. Multazam merupakan tempat paling utama.

“gak bisa nonton langsung cuman bisa bantu doa aja supaya pbfc menang😇😁” tulis akbrprtma14.

A photo posted by DinaUtami (@akbrprtma14) on

Suporter lainnya pun mulai merespon dan mengamininya.

“Amin….smoga yg mendoa kn.a doa.a terkabul amin….” ujar salah seorang Netizen.

PBFC sendiri memiliki keuntungan dengan selisih 2 gol ketika menang di Stadion Segiri di leg pertama. Tentunya PBFC sedikit diatas angin, Semen Padang harus menang minimal 3 gol tanpa kebobolan jika ingin menjegal PBFC ke final.

Bukan hanya dari suporternya, para pemain dan pelatih PBFC juga meminta dukungan melalui akun instagram PBFC.

Doakan Kami Lolos! #JayalahPesutEtam #PesutEtam #PBFC #PusamaniaBorneo #Samarinda #PialaJenderalSudirman

A post shared by Borneo F.C. (@borneofc.id) on



Kedekatan dengan fans PBFC adalah salah satu faktor kesuksesan tim paling muda di ISL ini memiliki prestasi hebat. Selain faktor sejarah membuktikan bahwa klub ini didirikan oleh kelompok suporter di Samarinda.