Preview : Semen Padang Bisa ke Final Asalkan Wasit Tidak Menangkan PBFC

1181
semen padang pbfc

Semen Padang Bisa ke Final Asalkan Wasit Tidak Menangkan PBFC. Preview semifinal Piala Jenderal Sudirman putaran kedua antara Semen Padang FC (SPFC) vs Pusamania Borneo FC (PBFC) kali ini sedikit berbeda. Bidhuan mencoba menelusuri komentar para suporter di akun media sosial klub masing-masing.

Pada leg pertama, PBFC berhasil menang 2-0 melalui gol Srdan Lopicic. Menurut sebagian pendukung SPFC, kekalahan disebabkan karena kepemimpinan wasit berlisensi FIFA, Thoriq Alkatiri. Kartu merah dan juga penalti menjadi kambing hitam.

“jgn ada yg menyalai pemain kita, pemain kita bener, pemain kita lumayan bagus. ini jelas banget permainan wasit yg gk adil.. wasit emang keterlaluan banget.. muda2han kebenaran ada tingan semen dan semen bisa membalasnya d’kandang nanti. bravo semen padang FC kami dari palembang mendo’akan Hengki dkk masuk final. salam untuok urang awak” komentar Jlexnian di akun facebook resmi Semen Padang.

Di pertandingan yang akan disiarkan langsung oleh TVRI dan Net TV malam nanti (16/1) pada Pk. 19.00 WIB Semen Padang tidak bisa diperkuat beberapa pemain inti, yakni kapten tim Hengki Ardiles, Saepulloh Maulana, dan Vendry Mofu.

“Dimana pun semen padang main tak kan pernah menang dengan skor..apalagi di prempat final…scra permainan padang selalu menang wasit lah yg menentukan…semoga malam nanti tidak ada pengaturan skor..semoga padang lolos ke final…bravo kabau sirah” tulis Khairi.

Sementara itu dari kubu PBFC, sedikit diatas angin apalagi jika berhasil mencetak gol di Stadion Haji Agus Salim nanti.

“Ayooo borneo ku pasti menang, biar pun aku org padang, tpi tinggal dikalbar 😁” tulis akun instagram aldyalqadrie

Febri Setiadi Hamzah sebagai putra daerah Padang yang juga berpredikat top skor sementara PBFC bersama Sultan Sultan Samma dan Srdjan Lopicic dengan torehan 3 gol, punya semangat lebih untuk menunjukan kualitasnya di depan publik Padang.” tulis akun instagram pusamaniaborneo yang baru saja mencapai 10 ribu followers.



Klik untuk mengetahui | Jadwal Pertandingan | Hasil dan Klasemen Penyisihan | Perempat Final | Top Skorer | Live TVVideo Highligt | Profil Klub |