Tanggapan CEO dan Video Kemeriahan PBFC Bungkam Semen Padang

1403
tanggapan ceo pbfc
"Terima kasih masyarakat Samarinda yang 90 menit bersorak mendukung PBFC 🙏🏻 doakan kami agar bisa lebih baik lagi dan bisa membahagiakan kalian. #RoadToFinal #PBFC" tulis Nabiel distatus terbarunya.

Tanggapan CEO dan Video Kemeriahan PBFC Bungkam Semen Padang. Pusamania Borneo FC (PBFC) berhasil meraih poin penuh di semifinal leg pertama Piala Jenderal Sudirman menjamu Semen Padang FC di Stadion Segiri, Samarinda kemarin malam (11/1) dengan skor 2-0. Selisih 2 gol membuat Semen Padang harus menang minimal 3-0 di putaran kedua nanti.

Melalui akun instagram CEO PBFC, Nabiel Husein (@nabilhusein99) menggambarkan beberapa suasana pertandingan tadi malam.

tanggapan ceo pbfc
@nabilhusein99

“Terima kasih masyarakat Samarinda yang 90 menit bersorak mendukung PBFC 🙏🏻 doakan kami agar bisa lebih baik lagi dan bisa membahagiakan kalian. #RoadToFinal #PBFC” tulis Nabiel distatus terbarunya.

Berikut adalah beberapa foto dan video kemeriahan kemenangan PBFC yang diperoleh dari akun instagram resmi PBFC (@pusamaniaborneo) dan istri Lopicic serta Netizen lainnya.

Amazing Atmosphere! #JayalahPesutEtam

A post shared by Borneo F.C. (@borneofc.id) on

https://www.instagram.com/p/BAXZJAphWNl/?tagged=pbfc

pusamaniaborneoJajang Mulyana dan Sultan Samma, kesuksesan PBFC tadi malam tak bisa dipisahkan dari peran keduanya. Thanks guys!
@pusamaniaborneo : Jajang Mulyana dan Sultan Samma, kesuksesan PBFC tadi malam tak bisa dipisahkan dari peran keduanya. Thanks guys!
pusamaniaborneoFandi Ahmad, tersungkur dihadang pemain Semen Padang. Fandeee, Bangun! Fandeee...
@pusamaniaborneo : Fandi Ahmad, tersungkur dihadang pemain Semen Padang. Fandeee, Bangun! Fandeee…
pusamaniaborneoBermain dihadapan puluhan ribu suporter PBFC, Herman Dzumafo, tampil agresif tadi malam. @dzuma99 kelas!!!!
@pusamaniaborneo: Bermain dihadapan puluhan ribu suporter PBFC, Herman Dzumafo, tampil agresif tadi malam. @dzuma99 kelas!!!!

Kemenangan ini membuat sedikit angin segar untuk PBFC, pasalnya ketika berhasil mencetak gol di Stadion Agus Salim, Padang nanti maka akan mendapatkan keuntungan gol tandang.

Sedikit berat untuk Semen Padang, karena harus bisa melesakan gol dengan selisih 3 gol dengan menjaga dari kebobolan. Namun semua itu bisa terjadi di Sepakbola.

Semen Padang sendiri merasa dirugikan wasit, beberapa Netizen mulai mengekpresikan kekecewaannya seperti di bawah ini.

“semen padang selalu terzolimi wasit, n ekting jatuh pemain pbfc juga bagus, pemain film ind harus belajar nih gmna cara jatuh pura2 :v” tulis akun twitter @miaa15

“Lagi lagi Semen Padang di kalah kan oleh wasit… Apakah itu yg di bilang wasit terbaik Indonesia????” tulis @DaniMahend



Klik untuk mengetahui | Jadwal Pertandingan | Hasil dan Klasemen Penyisihan | Perempat Final | Top Skorer | Live TVVideo Highligt | Profil Klub |