Video Cuplikan Gol Mitra Kukar Bungkam Arema Cronus Semifinal PJS

1085
mitra kukar arema

Video Cuplikan Gol Mitra Kukar Bungkam Arema Cronus Semifinal PJS. Tuan rumah Mitra Kukar FC berhasil mengamankan poin di leg pertama semi final Piala Jenderal Sudirman (PJS) 2015 dengan menang 2-1 melawan Arema Cronus.

Laga yang dilaksanakan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Sabtu malam (1/9) berlangsung ketat. Kedua tim di awal babak pertama masih menyimpan pemain andalannya terutama untuk mengatasi regulasi 2 pemain muda yang harus tampil.

Tidak tampil Rodrigo Dos Santos di kubu Mitra Kukar, begitu pula disimpannya Cristian “el Loco” Gonzales di kubu Arema. Di babak pertama kedua tim bermain kaca mata, masukya Rodrigo dos Santos membawa perubahan permainan Naga Mekes di babak kedua.

Di menit ke-51, Tim Naga Mekes membuka kemenangan dari kaki Patrick Cruz sekaligus membawa dirinya sebagai pencetak gol terbanyak turnamen ini dengan 7 gol. Arema merubah strategi permainan dengan memasukan Cristian Gonzales menggantikan Samsul Arif.

Tidak perlu lama, Gonzales mampu menyamakan kedudukan setelah mendapat umpan manis dari Dedi Santoso di menit 62. Selang 10 menit, Yogi Rahadian akhirnya bisa membawa kemenangan untuk Mitra Kukar melalui kerjasama yang manis dengan Rizky Pellu, 2-1 .

Berikut adalah menit ke menit laga kali ini dari twitter resmi Net TV.


Susunan pemain Mitra Kukar vs Arema Cronus

Mitra kukar: Shahar, A Gamal, Yanto Basna, Syahrizal, Michael Orah, Rizky Pellu, Septian, Rodrigo, Defri Rizky, Patrick do Santos

Arema: Made Wardhana, Kiko Insa, Purwaka Yudhi, Junda, Benny Wahyudi, Bustomi, Juan Revi, Dio Permana, Esteban Vizcarra, Dendi Santoso, Samsul Arif



Klik untuk mengetahui | Jadwal Pertandingan | Hasil dan Klasemen Penyisihan | Perempat Final | Top Skorer | Live TVVideo Highligt | Profil Klub |