Preview dan Live Streaming Semifinal PJS : Mitra Kukar vs Arema Cronus

1079
mitra kukar arema

Preview dan Live Streaming Semifinal PJS : Mitra Kukar vs Arema Cronus. Semi final leg pertama Indonesian Championship Torabika memperebutkan Piala Jenderal Sudirman (PJS) antara tuan rumah Mitra Kukar FC menjamu Arema Cronus akan dihelat nanti malam (9/1) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Live Streaming Semifinal PJS : Mitra Kukar vs Arema Cronus

Kedua tim berambisi untuk meraih poin penuh sebagai modal di putaran kedua, sehingga bisa mempermulus jalan menuju Final. Siaran langsung laga ini bisa disaksikan di Net TV mulai Pk. 19.00 WIB dan live streaming bisa melalui bidhuanTV atau channel youtube di bawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=UJQopVGHvkc

Preview Semifinal PJS : Mitra Kukar vs Arema Cronus

Di kubu Mitra Kukar memiliki penyerang haus gol yang menjadi top skorer sementara PJS, Patrick Cruz dengan 6 gol disusul striker Arema, Samsul Arif dengan 4 gol. Pertandingan nanti bisa dijadikan ajang pembuktian siapa yang akan meraih pencetak gol terbanyak di turnamen ini. [Baca : Inilah Daftar Pencetak Gol-Top Skorer Sementara Piala Jenderal Sudirman]

Mitra Kukar sendiri dalam laga uji coba melawan Tim Pra Pon Kaltim (3/1) berhasil membungkamnya dengan skor 2-0. Rodrigo dos Santos dan Septian David Maulana sebagai penyumbang golnya.

“Kami optimis menang, ini bermain dikandang ditambah dukungan suporter. Tak ada kata lain, kami harus menang,” kata Jafri Sastra kepada awak media, usai latihan pamungkas di Stadion Aji Imbut, tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat, 8 Januari 2016 dikutip dari bola.bisnis.com.

Hanya kapten tim Zulkifly Syukur yang masih latihan terpisah dari rekannya. Sedangkan Rizqy Pellu dan Patrick Dos Santos yang sebelumnya cedera telah bergabung dengan tim.

Seperti di beritakan sebelumnya, para pemain Arema siap tempur menghadapi Mitra Kukar. [Baca : Pasca Liburan, Pemain Arema Siap Tempur Hadapi Mitra Kukar di Semifinal] Hanya pelatih Joko Susilo menggaris bawahi bahwa mental Arema sedikit dibawah Tim Naga Mekes dikarenakan tekanan Aremania yang harus juara.

“Jika dibandingkan dengan Mitra, mental kami lebih jatuh, karena kami di turnamen ini menargetkan juara, sehingga ketika gagal, maka beban berat diterima para pemain. Kami berusaha keras membangkitkannya,” ujar Joko dikutip dari goal.com

Prakiraan susunan pemain Mitra Kukar vs Arema Cronus

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar (gk); Michael Orah, Rudolof Yanto Basna, Arthur Cunna, Syahrizal; Bayu Pradana, Rizky Pellu; Bagus Suwardi, Syakir Sulaiman, David Maulana; Patrick Dos Santos.

Arema: Kadek, Benny, Kiko, Purwaka, Junda, Bustomi (C), Sukadana, Mossi, Dio, Vizcarra, Gonzales



Klik untuk mengetahui | Jadwal Pertandingan | Hasil dan Klasemen Penyisihan | Perempat Final | Top Skorer | Live TVVideo Highligt | Profil Klub |