Arema Kalahkan Persipura, Wasit Jadi Bintang Lapangan

2161
Wasit bio paulin

Laga perempat final Piala Jenderal Sudirman (PJS) antara Arema Cronus melawan Persipura Jayapura berakhir dengan kemenangan tipis Arema. Gol semata wayang dicetak oleh Samsul Arif lewat tendangan penalti akibat Bio Paulin menarik Kiko Insa di dalam kotak penalti.

Memang Arema Kalahkan Persipura, Wasit Jadi Bintang Lapangan di pertandingan ini. Terlihat dari kicauan Netizen yang ramai di media sosial. Diving Kiko Insa yang menyebabkan kartu kuning pertama dan penalti menjadi alasan. Terlebih kartu merah yang diberikan wasit untuk Bio Pauilin setelah menerima kartu kuning kedua di menit ke-25.

@esa_apriana
aksi dagelan kiko insa diving.Horeee wasit dikibulin.Monggo pelototin cuplikannya !!

@adiriaan
Kartu kuning ke 2 oke itu bener, kartu kuning pertama + penalty ituu yg masih gajelas!!! Wasit ohh wasitt

@OrangAsliPapua
Keputusan Wasit sangat tidak Profesional. Kartu Kuning Ke-2 di akui pelanggaran, Kartu Kuning Pertama harus di pertanyakan.

@ferrymoviic
Gak bisa apa arema Gak cetak gol dari penalti? Sampai diving kiko insa jadi penalti, suram wasit di sudirman cup drpd piala presiden..

@mamas_47980
Sepakbola kita mau maju?? Kapan?? Tiap pertandingan aja selalu sering dihentikan oleh wasit entah itu perbuatan sporter/pemain..

@derek_duwit
Pertandingan persipura vs arema di pimpin oleh wasit yg kekurangan dana naik haji

@daerobi_roges
Arema bermain sangat memalukan dan wasit nya juga sangat menyedihkan untuk sepakbola indonesia #arema dibantu wasit

Namun ada pula beberapa yang berkomentar positif

@obien1
Salut Bio Pauline, Salah dan brani mengakuinya. Ini yg harus di contoh pemain bola di negara ini. Jgn sprti biasanya, salah tp mlah marah.

@yogasport270
Dpt kartu merah tetap bersalaman dgn wasit tidak marah sama sekali Apresiasi yg tinggi dgn kk Bio Paulin !!!

IG newsarema :
Lewat layar TV terlihat bola sudah keluar dan terakhir menyentuh kaki Mossi.. Namun wasit memiliki penilaian lain dengan memberi lemparan ke dalam untuk Arema.. Persipura protes, wasit tetap dengan keputusannya… Akhirnya Arema melakukan lemparan tetapi pemain Arema mengarahkan lemparan yang menuju luar lapangan untuk menghormati Persipura.. #FAIRPLAY #RESPECT !

Sementara itu dengan hasil ini Arema menempel ketat pimpinan klasemen sementara Grup E, Pusamania Borneo FC.

Klik untuk mengetahui | Jadwal Pertandingan | Hasil dan Klasemen Penyisihan | Perempat Final | Top Skorer | Live TVVideo Highligt | Profil Klub |

ARTIKEL TERKAIT