Preview dan Live Streaming Mitra Kukar vs Persija Piala Jenderal Sudirman

1230
mitra kukar persija

Persija Jakarta saat ini menjadi tim yang diunggulkan untuk melangkah ke semifinal Piala Jenderal Sudirman (PJS). Sedangkan Mitra Kukar disebut-sebut sebagai tim kuda hitam yang selalu membuat kejutan. Kedua tim akan berjumpa di Perempat Final besok (11/12) di Stadion Manahan Solo.

Preview dan Live Streaming Mitra Kukar vs Persija Piala Jenderal Sudirman seperti biasa siaran langsung bisa disaksikan di Net TV dan rencananya TVRI mulai Pk. 19.00 WIB. Fitur BidhuanTV bisa digunakan atau streaming youtube dari ofisial Net TV di bawah ini.

https://youtu.be/VU5TG4n6Gcw

Tim Mitra Kukar tidak bisa diperkuat kaptennya, Zulkifli Syukur yang dililit cedera, pelatih Jafri Sastra pun tidak akan memaksakan untuk dimainkan.

“Kita masih minus Zul, tidak usah dipaksakan bisa berbahaya untuk karirnya. Lagi pula ini hanya bersifat turnamen.” Ujar Jafri dikutip dari kutaikartanegara.com.

Jafri menganggap tim Persija kali ini lebih kuat dibanding sebelumnya. Perubahan komposisi pemain menjadi alasannya.

“Bisa dikatakan sekarang mereka lebih kuat. Kolektivitas permainan mereka pun makin bagus. Ini yang perlu kita waspadai. Sepakbola itu situasional, jadi saya tidak akan menginstruksikan anak-anak untuk melakukan penjagaan khusus ke pemain lawan.” Kata Jafri dilansir goal.com

Sementara dari akun instagram Persija Jakarta dan JakOnline01 terlihat melakukan latihan terakhirnya jelang menghadapi Naga Mekes.

IG persijajkt : Sesi latihan sore tadi.
IG persijajkt : Sesi latihan sore tadi.
persijajktBersama mengejar satu tujuan, kembalinya kejayaan Macan Kemayoran.
IG persijajkt : Bersama mengejar satu tujuan, kembalinya kejayaan Macan Kemayoran.
IG jakonline01 : Suasana Latihan Persija Kemarin di Lapangan Kota Barat, Solo via Jak Solo #GuePersija #NgayabKeSolo #BanggaJakmania #TourSolo
IG jakonline01 : Suasana Latihan Persija Kemarin di Lapangan Kota Barat, Solo via Jak Solo #GuePersija #NgayabKeSolo #BanggaJakmania #TourSolo

Di kubu Persija, dikabarkan M Roby, dan M Ilham masih didera cedera. Sebelumnya Ismed Sofyan mengalami cedera namun saat ini sudah pulih.

Prediksi Susunan Pemain Mitra Kukar vs Persija Jakarta

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar (gk); Michael Orah, Rudolof Yanto Basna, Arthur Cunna, Syahrizal; Bayu Pradana, Rizky Pellu; Bagus Suwardi, Syakir Sulaiman, David Maulana; Patrick Dos Santos.

Persija Jakarta : Andritany (gk), Ismed Sofyan, Ok Jhon,  Gunawan, Maman Abdurahman, Rafael Maitimo, Amarzhuki,Dirga Lasut, Pandi, Kenmogne, Aldi

Klik untuk mengetahui | Jadwal Pertandingan | Hasil dan Klasemen | Top Skorer | Live TVVideo Highligt | Profil Klub |

ARTIKEL TERKAIT