Boaz Kembali Berlatih, Peluang Persipura Melaju Ke Semifinal Terbuka

936
Boaz salossa

Persipura Jayapura sempat terseok-seok di fase penyisihan Piala Jenderal Sudirman. Pelan tapi pasti akhirnya merajai Grup B setelah di laga sisa terus meraih poin penuh. Di Grup E babak perempat final Persipura tergabung bersama Arema Cronus, Pusamania Borneo FC, dan Surabaya United.

Boaz Kembali Berlatih, Peluang Persipura Melaju Ke Semifinal Terbuka. Kehadiran sang kapten, Boaz Solossa tentunya akan menambah semangat punggawa Persipura. Terlihat dari akun instagram resmi Persipura, Boaz mulai berlatih terpisah melakukan pemulihan terapi cedera.

Selamat datang Cap.. Selamat menjalani Latihan seperti biasa..

A video posted by persipurapapua1963 (@persipurapapua1963) on


Jadwal 8 besar sendiri akan dimulai pada 12 Desember yang sepertinya cukup membuat Boaz kembali fit di laga nanti. Berada di Grup neraka tidak membuat Persipura kecut, hal ini terungkap dari komentar manajemen Persipura.

“Ada arema, Surabaya United, PBFC ini adalah sesuatu yang istimewa bagi kami karena di situ kami bisa mengukur kemampuan tim. Ini bukan bicara soal nama besar bukan juga kompetisi, tapi ini turnamen. Mudah-mudahan kita bisa lolos dan lebih tampil baik lagi dari fase grup,” ujar Rocky¬†Rebena, manajer Persipura dikutip dari metronews.com.

ARTIKEL TERKAIT