Kalah Dari Surabaya United, Presiden PBFC Akan Evaluasi Tim

838
nabil husein

Pusamania Borneo FC (PBFC) telah berhasil lolos ke perempat final. Namun, presiden PBFC, Nabil Husein tetap akan mengevaluasi timnya atas kekalahan di pertandingan terakhir penyisihan grup C di turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS).

Kalah Dari Surabaya United, Presiden PBFC Akan Evaluasi Tim. Nabil menegaskan bahwa keberhasilan lolos ke babak 8 besar bukan berarti melupakan hasil terakhir melawan Surabaya United.

“Walau sudah dipastikan lolos, bukan berarti hasil sore ini di diamkan. Akan ada EVALUASI langsung demi kebaikan PBFC. Makasih ats support” Cuitnya di akun twitter pribadinya.

PBFC sebenarnya berhasil menang terlebih dahulu lewat gol pemain baru asal Bali United, Sultan Samma di menit ke-16. Sayangnya, Surabaya United bangkit melalui aksi Ilham Udin yang berhasil mengemas 2 gol. Pemain asing anyar Tiago Furtiso berhasil mencetak gol pertamanya untuk Surabaya United di akhir babak kedua.

Sementara itu, Coach Kas Hartadi dengan sedikit menyesali kekalahan ini meminta maaf kepada suporter PBFC dan berhanji akan memperbaikinya.



“Saya minta maaf kepada suporter PBFC khususnya yang di Samarinda, insyaallah kami akan perbaiki, dan saya mohon terus doakan perjuangan kami,” Kata Kas Hartadi dikutip dari situs pusamaniafc.com.