Kalah dari PBFC, Peluang Persib Untuk Lolos 8 Besar Nyaris Tertutup

2737
persib

Juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015, Persib Bandung harus mengakui keunggulan tim paling bontot di Liga Super Indonesia, Pusamania Borneo FC (PBFC) di laga lanjutan Jenderal Sudirman Cup 2015. Kalah dari PBFC, Peluang Persib Untuk Lolos 8 Besar Nyaris Tertutup.

Kekalahan 2-0 membuat Persib harus bisa menang besar melawan pemuncak klasemen Grup C Piala Jenderal Sudirman (PJS), PS TNI untuk bersaing mengincar 2 peringkat ketiga terbaik untuk lolos ke perempat final. Itupun dengan catatan Surabaya United yang memiliki poin 6 harus kalah 90 menit dari PBFC di laga terakhirnya.

Update 28/11 : Persib dan Sriwijaya FC Gagal Lolos Ke 8 Besar Piala Jenderal Sudirman

Berikut adalah cuplikan gol dari aksi individu Sultan Samma di menit ke-33 dan tendangan spektakuler pemain muda Terens Puhiri.

Apalagi dengan poin 3 dan agregat gol yang minim (-2), bisa dikatakan peluang untuk lolos kebabak berikutnya adalah misi yang mustahil. [Baca : Sistem head to head membuat Persib Gagal Lolos Ke 8 Besar Piala Jenderal Sudirman]

Klasemen sementara Grup C

POS TEAM MAIN MENANG SERI KALAH POIN
1 SURABAYA UNITED 4 3 0 1 9
2 PS TNI 3 3 0 0 8
3 PUSAMANIA BORNEO FC 4 2 0 2 7
4 PERSIB BANDUNG 3 1 0 2 3
5 PERSELA LAMONGAN 4 0 0 4 0

 

Sementara di Grup A, untuk peringkat 3 Sriwijaya FC memiliki poin 5. Di Grup B, Semen Padang dengan poin 6 berada di peringkat ketiga. Pusamania Borneo FC lolos ke babak berikutnya sebagai peringkat ketiga terbaik. [Baca : Jadwal dan Daftar Tim yang Lolos Ke Perempat Final Piala Jenderal Sudirman]



Klik untuk mengetahui | Jadwal Pertandingan | Hasil dan Klasemen | Top Skorer | Live TVVideo Highligt | Profil Klub |