Hujan Kartu di Laga SFC vs Persija, Netizen Komentari Wasit Iwan Sukoco

2069
wasit iwan sukoco

Sriwijaya FC (SFC) harus mengakui keunggulan Persija Jakarta di laga lanjutan Indonesian Championship Torabika 2015 memperebutkan Piala Jenderal Sudirman (PJS). Pertandingan yang dilangsungkan Selasa malam (25/11) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Persija unggul 1-0 melalui gol Ramdani Lestaluhu.

Hujan Kartu di Laga SFC vs Persija, Netizen Komentari Wasit Iwan Sukoco. Laga belum dimulai Netizen mulai komentari penunjukan Iwan sebagai wasit yang memimpin pertandingan.

@ZainalGuna :
Aneh. Persija main wasitnya iwan sukoco trus. Sabar buat sriwijaya. Bentar lagi juga persija dapet tendangan pinalti.

@DerryOrraaiiitt :
Dear @MHKetainment kenapa tiap pelsija main wasitnya iwan sukoco ya ? Alhasil tim yg main lawan pelsija pasti dpt kartu merah ?? #mikir

Di babak pertama dihiasi dengan keputusan kontroversial, yakni dianulirnya gol Emmanuel “Pacho” Kenmoge di menit ke-33 dan Patrich Wanggai mendapat kartu kuning kedua karena dianggap melalkukan pelanggaran keras terhadap Novri Setiawan.


Setelah turun minum, Persija akhinya bisa menjebol gawang Sriwijaya FC di menit ke-52 melalui tendangan Ramdani Lestaluhu didalam kotak penalti menyambut umpan cantik dari Dedi Hartono. Sriwijaya FC memperoleh peluang untuk menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti Asri Akbar setelah OK Jhon melanggar TA Musafari dan harus diusir keluar lapangan setelah menerima kartu kuning kedua. Andritany berhasil menepis tendangan Asri.


Di laga ini total 6 kartu kuning dan 2 kartu merah dikeluarkan oleh Iwan. Tidak pelak pro dan kontra atas kepemimpinannya pun muncul di dunia maya.

@JakMagelang: Iwan sukoco mantan dewa judi nih,main kartu mulu~”

@HanFRhan :
@MHKetainment iwan sukoco sebaiknya dirumahkan saja , kami ingin melihat pertandingan yang bersih , bebas kontroversi !!

@MedioClub :
di sela2 akhir match terlihat Ferdinand Sinaga melakukan protes keras thdp wasit Iwan Sukoco & pihak keamanan membawa wasit keluar lapangan.

@AlvinAlfien :
Ahaha wasitnya iwan sukoco mah udah biasa,jangan heran kalo abis niup peluit langsung di kejar pemain yang frontal!

@handrhie :
Setiap Wasitnya Iwan Sukoco, pasti banjir kartu. Dari sejak Piala Presiden sampai Jendral Sudirman.

@HooliganCyber33 :
Hebat Ya Penyelenggara naro Wasit nya :)) #WasitGoblog Iwan Sukoco Asal Malang Di Taro Untuk memimpin Pertandingan Group Malang Juga :))

@ridakania :
Heran iwan sukoco masih dipake za ..makanya persepak bolaan indonesia ga akan maju wasitnya kaya gitu..

@Angga18_SFC :
Baru pertandingan SFC vs Persija ini Aku Liat Wasit Bagus layak jadi wasit FIFA (IWAN SUKOCO) tepuk tangan untuk wasit :)

@gallantbochy :
Iwan Sukoco. Wasit tegas. Tdk pandang bulu 👌👍



Klik untuk mengetahui | Jadwal Pertandingan | Hasil dan Klasemen | Top Skorer | Live TVVideo Highligt | Profil Klub |