Live Streaming dan Prediksi PS TNI Mampu Atasi Persela Untuk Lolos 8 Besar

808
ps tni persela

Dua pertandingan sebelumnya menunjukan teknik dan mental PS TNI diatas tim Indonesian Super League (ISL). Tambahan poin mutlak di perlukan untuk menjaga asa PS TNI ke perempat final Piala Jenderal Sudirman (PJS). Di kubu Persela, kekalahan bisa membuat Laskar Joko Tingkir melupakan angan untuk lolos ke babak berikutnya.

Live Streaming dan Prediksi PS TNI Mampu Atasi Persela Untuk Lolos 8 Besar. PS TNI memimpin grup C dengan poin 5. Semua tim masih berpeluang untuk lolos ke babak berikutnya.

Pelatih Persela Lamongan tetap membidik hasil akhir dengan kemenangan tanpa memperhatikan proses permainan yang cantik.

“Saya sudah bilang kepada pemain untuk memenangi pertandingan, ketimbang main bagus, tapi hasilnya negatif. Memang, idealnya main bagus dan menang. Tapi kalau tidak bisa, yang penting harus bisa memenangi pertandingan.” Ujar Didik dikutip Goal.com.

Lagi-lagi pihak PS TNI rendah diri dan selalu menganggap lawannya adalah tim kuat yang setiap pemainnya memiliki pemain bintang.

“Kami tidak akan fokus pada satu pemain, melainkan fokus pada semua pemain Persela. Sebab, semua pemain Persela berbahaya. Saya sudah menegaskan kepada pemain untuk tetap kerja keras, dan tampil maksimal dengan pressing ketat,” Kata Edy Syahputra asisten pelatih PS TNI.

Dengan poin 8 maka dipastikan PS TNI lolos ke tahap berikutnya minimal sebagai runner up atau peringkat terbaik dari Grup C. Hal ini bukan mustahil terjadi, PS TNI memiliki keunggulan kondisi fisik karena Persela baru bermain pada Sabtu lalu ketika dikalahkan PBFC, sedangkan PS TNI memiliki waktu istirahat 7 hari.

Kedua tim tidak menemukan kesulitan untuk memasang komposisi terbaiknya dikarenakan semua pemain bisa untuk diturunkan.

[Baca : Profil Lengkap dan Skuad Klub Peserta Piala Jenderal Sudirman]

Untuk live streaming atau siaran langsung bisa disaksikan di Net TV mulai Pk. 19.00 WIB melalui fitur bidhuanTV atau streaming berikut ini.

https://youtu.be/ozn4PYST6oA



Klik untuk melihat | 4 Cara Mencari Channel Net TV | Jadwal Live TV | Hasil dan Klasemen| BidhuanTV |