Preview dan Live Streaming Surabaya United vs Persib Bandung

1410
surabaya united persib

Surabaya United harus takluk di tangan PS TNI di laga pertama Piala Jenderal Sudirman (PJS). Sedangkan Persib Bandung menang dramatis melawan Persela lamongan di laga perdananya. Dua kondisi berbeda akan saling bersua di laga yang akan dilansungkan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu malam (21/11).

Preview dan Live Streaming Surabaya United vs Persib Bandung bisa disaksikan di Net TV mulai Pk. 19.00 WIB. Siaran langsung dan live streaming bisa dicoba melalui fitur bidhuanTV atau youtube streaming berikut ini.

https://youtu.be/ozn4PYST6oA

Coach Djadjang Nurjaman tidak menganggap enteng Surabaya United walau mengincar kemenangan keduanya di PJS.

“Tidak mudah untuk menghadapi Surabaya, sebagai tim tuan rumah, mereka pasti mengincar tiga poin juga. Mereka pasti memburu kemenangan dengan motivasi berlipat,” Ujar Djanur dikutip dari situs resmi Persib.

Surabaya United sebelumnya pernah bertanding dua kali sebelum dan ketika Piala Presiden, Pertandingan di Ciamis berhasil dimenangkan Surabaya United, sementara di Bandung dimenangkan Persib.

“Nah, nanti kita akan main di Sidoarjo, maka harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan itu,” Ujar Ibnu Grahan dikutip tempo.co.

Prakiraan susunan pemain Surabaya United vs Persib Bandung

Dari lini kiper, Kedua pelatih tidak akan bereksperimen dan tetap akan diisi oleh Jendri Pitoy di Surabaya United dan I Made Wirawan di kubu Persib.

David Pagbe hampir dipastikan akan menjalani debutnya di laga nanti dipasangkan dengan Ahmad Jupriyanto. Sementara di kubu Surabaya United tetap akan dikomandoi Otavio Dutra.

Evan Dimas dan Slamet Nur Cahyono akan menjadi otak serangan Surabaya United dengan didukung Siswanto yang akan menyuplai bola untuk Ilham Udin Armayn dan Pedro Javier.

Kiprah dua pemain muda Persib akan ditunggu bobotoh, Gian Zola dan Febri Haryadi akan kembali dipasang sebagai starter. Hariono dan Konate Makan mengisi lapangan tengah bersama Zola. Atep yang dikabarkan sempat cedera nampaknya siap untuk diturunkan.

Tantan dan Illija Spasojevic walau terlihat sudah berlatih bersama tapi kondisinya belum mencapai 100%. Cederanya Yandi Sopyan, Rudiyana pun telah disiapkan setelah menyusul dari Bandung.

Spasojevic

Prakiraan susunan pemain Surabaya United vs Persib Bandung

Surabaya United : Jandri Pitoy (gk), Putu Gede Juni Antara, Otavio Dutra, Firli Apriansyah, M. Fatchurohman, Asep Berlian, Evan Dimas Darmono, Slamet Nur Cahyono, Ilham Udin Armaiyn, Siswanto, Pedro Javier Velazquez

Persib Bandung : I Made (gk); Supardi, David Pagbe, Ahmad J, Toni Sucipto;Febri Haryadi, Hariono, Makan Konate, Gian Zola, Atep, Rudiyana



Klik untuk mengetahui | Jadwal Pertandingan | Hasil dan Klasemen | Top Skorer | Live TVVideo Highligt | Profil Klub |