Preview, Prediksi Skor dan Live Streaming Bali United vs Mitra Kukar

1127
bali united vs mitra kukar

Tuan rumah Bali United Pusam kembali akan melakoni laga keduanya di Indonesian Championship Torabika 2015 memperebutkan Piala Jenderal Sudirman (PJS) menjamu Mitra Kukar FC. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion I Wayan Dipta, Bali mulai Pk. 19.00 WIB.

Preview, Prediksi Skor dan Live Streaming Bali United vs Mitra Kukar bisa disaksikan di Net TV. Fitur BidhuanTV bisa dicoba untuk menikmati siaran langsung ini. Channel youtube resmi Net TV juga bisa digunakan.

https://youtu.be/ozn4PYST6oA

Kejutan sepertinya akan terlihat dari komposisi pemain yang akan diturunkan coach Indra Sjafri. Pelatih jenius ini akan mencoba beberapa stok pemain muda lainnya.

“Kita sudah sangat siap. Pemain yang dimainkan ketika melawan Persipura belum tentu diturunkan, karena kami punya banyak pilihan pemain. Ada beberapa pemain muda yang akan kita coba,” ujar Indra dikutip goal.com.

 

Bali united

Jangan lupa Bali United memiliki suporter fanatiknya “Semeton Dewata/Laskar Tridatu” yang siap memerahkan stadion Dipta. Spirit lebih sering terlihat dalam permainan ciamik dari kaki ke kaki ciri khas permainan timnas U-19 lalu.

Sementara Mitra Kukar memaksimalkan peran 3 pemain Brazilnya yakni Arthur Cunna, Rodrigo Dos Santos, dan Patrick Cruz [Baca : Video Profil 3 Pemain Asing Baru Mitra Kukar di Piala Jenderal Sudirman]

Ketiga pemain yang baru bermain di Indonesia ini menurut pelatih Jafri Sastra telah beradaptasi dan terlihat semakin padu. Terlebih mantan pemain Sriwijaya FC, Syakir Sulaiman dimana di laga kemarin beberapa kali membuang peluang, siap mengagetkan lini pertahanan Bali United.

 

Berikut prakiraan susunan pemain Bali United vs Mitra Kukar:

Bali United: Dicky Indrayana (gk); Agus Nova, Endra Permana, Ambrizal, Ricky Fajri, Hendra Sandi, Paolo Sitanggang, Fadli Sausu, I Nyoman Sukarja, Lerby Eliandri, Bayu Gatra.

Mitra Kukar: Shahar Ginanjar (gk); Michael Orah, Rudolof Yanto Basna, Arthur Cunna, Zulkifli Syukur; Bayu Pradana, Rizky Pellu; Bagus Suwardi, Syakir Sulaiman, David Maulana; Patrick Dos Santos.

Prediksi skor

Permainan akan berlangsung ketat dan cepat. Sepertinya laga akan berakhir melalui tendagan penalti dan kali ini Bali United kembali memenangkan pertandingan. 1-1 di laga normal.



Klik untuk mengetahui | Jadwal Pertandingan | Hasil dan Klasemen | Top Skorer | Live TVVideo Highligt | Profil Klub |