Preview, Prediksi Skor, dan Live Streaming Semen Padang vs PSM

1224
semen padang psm

Laga lanjutan Indonesian Championship Torabika 2015 memperebutkan Piala Jenderal Sudirman di Grup B mempertemukan Semen Padang FC (SPFC) menghadapi PSM Makassar. Kejeniusan pelatih kawakan Nil Maizar dan Liestiadi akan diuji di pertandingan nanti karena kekuatan kedua tim nyaris seimbang.

Preview, Prediksi Skor, dan Live Streaming Semen Padang vs PSM Makassar seperti biasanya siaran langsung bisa disaksikan sore hari ini di Net TV mulai Pk. 14.30 WIB. Bidhuan TV atau live streaming youtube di bawah ini bisa dimanfaatkan.

https://youtu.be/ozn4PYST6oA

Pelatih Liestiadi optimis akan meraih poin penuh setelah menganalisis pertandingan Semen Padang yang cenderung lebih menyerang dari sisi sayap. Liestiadi sudah menemukan cara untuk meredam kegesitan Hendra Bayauw dan Irsyad Maulana.

Di laga nanti, PSM Makassar kemungkinan besar akan memasang stoper Banaken Bassoken yang telah menyelesaikan urusan adminsitrasinya. Selain itu, formasi 4-3-3 akan tetap diterapkan. Trisula Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Aditra Putra Dewa, dan Silvio Escobar tetap dipercaya didepan dengan ditopang gelandang senior Syamsul Choerudin.

Hal yang sama diungkap mantan pelatih tim nasional, Nil Maizar  yang akan tetap menjaga asa untuk lolos dari fase grup.

“Tak ada jalan lain, kita membutuhkan kemenangan untuk membuka peluang lolos. Kami akan berjuang keras untuk itu. Persipura sudah menjadi history, kenangan masa lalu. Kita kini fokus menghadapi PSM,” tegas Nil kepada dikutip dari goal.com.

Di pertandingan melawan Persipura, Semen Padang bermain spartan dan seharusnya memenangkan pertandingan. Sayangnya, wasit memberikan penalti kontroversial sehinggal laga berujung adu penalti. [Baca : Jiwa Ksatria Semen Padang dan Logo QNB League yang Masih di Lengan]

Prakiraan susunan pemain Semen Padang vs PSM Makassar

Semen Padang: Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles, Saepulloh Maulana, Mamadou Al Hadji, Ricky Ohorella, M. Alwi Slamat, Yu Hyun-koo, Vendry Mofu, James Koko Lomell, M Nur Iskandar.

PSM: Dimas Galih; Rendi Siregar, Iqbal Samad, Agung Prasetyo, Banaken Bassoken, Ridwan, Syamsul Chaerudin, Patrich Nzekou, Aditya Putra; Silvio Escobar, Muchlis Hadi.

Prediksi Skor

Di turnamen ini tidak ada hasil imbang, oleh karenanya sulit untuk menentukan siapa yang akan menjadi pemenang. Namun, Nil Maizar yang pintar memompa semangat pemain dan telah mengenal lama karakteristik SPFC menjadi poin plus. Semen Padang menang tipis 2-1 atau bisa jadi melalui adu penalti.



Klik untuk mengetahui | Jadwal Pertandingan | Hasil dan Klasemen | Top Skorer | Live TVVideo Highligt | Profil Klub |