Gol Titus Bonai Bawa Sriwijaya FC Taklukan Persegres Gresik United

1001
sriwijaya fc gresik united

Sriwijaya FC berhasil memenangkan partai perdananya di turnamen Piala Jenderal Sudirman menghempaskan Persegres Gresik United dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang dicetak oleh Titus Bonai di pertengahan babak pertama.

Video Gol Titus Bonai Bawa Sriwijaya FC Taklukan Persegres Gresik United. Trisula maut Fertos (Ferdinand Sinaga, Titus Bonai, dan Osas Saha) tidak dipasang oleh coach Benny Dollo. Ferdinand disimpan di bangku cadangan dan lebih memilih Patrich Wanggai yang bersinar di Piala Habibie.

Di kubu Gresik United nyaris tidak ada perubahan susunan pemain dari pertandingan sebelumnya. Berikut adalah susunan pemain kedua tim.

Sriwijaya FC: Dian Agus (gk), Maiga, Hisyam, Osas, Fathul, Wildansyah, Ichsan, Tibo, Fachrudin, Mushafry, Raffaele
Pelatih: Benny Dollo

Persegres Gresik: Sandi (gk), Samsul, Sumardi, Achmad Faris, Wismoyo, Bima Sakti, Fitra, Reza, Rendi Irwan, Malik, Qischil
Pelatih: Widodo C Putro

Gol satu-satunya dicetak oleh Titus Bonai 4 menit setelah rehat break di tengah babak pertama memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Osas Saha.

Sriwijaya FC terus menggempur Persegres, beruntung kiper Sandi beberapa kali mementahkan serangan dari Laskar Wong Kito.

Video cuplikan dan peristiwa pertandingan dari menit ke menit di ambil dari @netmediatama.

Klik untuk mengetahui | Jadwal Pertandingan | Hasil dan Klasemen | Top Skorer | Live TVVideo Highligt | Profil Klub |