Preview, Prediksi Skor dan Live Streaming Persija Jakarta vs PBR

1202
persija pbr

Tim kebanggaan Ibu Kota, Persija Jakarta akan memulai partai perdananya di Indonesian Championship Torabika 2015 memperebutkan Piala Jenderal Sudirman melawan Persipasi Bandung Raya (PBR). Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Malang (19/11) malam nanti.

Preview, Prediksi Skor dan Live Streaming Persija Jakarta vs PBR bisa dinikmati mulai Pk. 19.00 WIB di Net TV. Siaran langsung ini bisa dicoba melalui fitur bidhuanTV atau streaming video di bawah ini.

https://youtu.be/ozn4PYST6oA

Jelang pertandingan #PersijaDay muncul menjadi trending topik di twitter Indonesia, pertanda The JakMania tidak sabar untuk menanti klub favoritnya berlaga.

Ada suatu harapan baru bagi suporter Persija dengan kehadiran mantan pelatih Persita, Bambang Nurdiansyah. Selain punggawa inti Persita diboyongnya, tambahan amunisi pemain papan atas Indonesia pun direkrutnya. Salah satunya sebut saja mantan Top Skorer ISL, Emmanuel “Pacho” Kenmoge.

Kehadiran OK Jhon menggantikan Alan Aciar merupakan solusi jitu keroposnya lini belakang di Piala Presiden lalu. Di lini tengah, Raphael Maitimo akan memberikan warna tersendiri setelah hengkangnya pemain naturalisasi lainnya, Stefanus Lilipaly.

Gagalnya merekrut Osas Saha dan belum nampaknya Bambang Pamungkas di tim tidak perlu disesali dengan adanya Pacho.

Di kubu Persipasi Bandung Raya, racikan Peter Huistra mampu merepotkan Arema terutama di babak pertama. Sayangnya kebangkitan pemain Arema mampu memecah konsentrasi pemain PBR. Faktor kelelahan juga menjadi kendala serius bagi PBR di laga nanti.

Kehadiran Ibrahim Conteh mampu membuat lini tengan PBR hidup. Stoper Leonard Tupamahu dan Waluyo lumayan membuat aman lini belakang. Sayangnya, kiper Aditya Harlan beberapa kali sering melakukan blunder sepertinya akan diganti oleh Muhammad.

Di lini depan, Gaston yang sempat cedera bisa membingungkan Huistra setelah Yongki Aribowo belum terlihat sentuhan briliannya. Gavin Kwan sudah mulai tampil ciamik bersama PBR, kerjasamanya dengan Kim sering merepotkan pertahanan Arema.

Kubu Persija tidak menganggap remeh PBR, Coach Bambang Nurdiansyah meminta agar punggawanya tetap fokus dan kerja keras.

“PBR bukan tim mudah, mereka punya daya juang yang tinggi, punya pemain muda yang ngotot mainnya,” Ucap pelatih yang akrab disapa Banur dikutip dari situs resmi Persija.

“Ini bukan pekerjaan yang mudah bagi Persija, kita harus fokus dan kerja keras juga.” Tutupnya.

Prakiraan susunan pemain Persija Jakarta vs Pelita Bandung Raya:

Persija Jakarta (4-3-3): Andrytani (GK); Ismend Sofyan, OK John, M. Roby, Maman Abdurrahman; Maitimo, Fandi Lestaluhu, Dedi Hartono; Ramdani Lestaluhu, M. ilham, Pacho Kegmone
Pelatih: Bambang Nurdiansyah

Persipasi Bandung Raya (4-3-3): Muhammad S (GK); Ghozali M Siregar, Leo Tupamahu, Waluyo, Riyandi Ramadhana; Antonio Teles, Kim Kurniawan, Ibrahim Conteh; Rahmad Hidayat, Gavin Kwan Adsit, Gaston Castano
Pelatih: Pieter Huistra

Head to head Persija vs Persipasi bandung raya:

14/08/14 Persija 1 – 1 Persipasi bandung Raya
17/02/14 Persipasi Bandung Raya 2 – 2 Persija
31/08/13 Persija 2 – 1 Persipasi Bandung Raya
05/02/13 Persipasi bandung Raya 3 – 2 Persija
22/05/12 Persija 2 – 1 Persipasi Bandung Raya

Lima pertandingan terakhir Persija:

04/04/15 Arema 4 – 4 Persija
07/04/15 Perseka 1 – 0 Persija
30/08/15 Bali United 3 – 0 Persija
03/09/15 Persija 1 – 1 Persita
07/09/15 Persija 0 – 0 Mitra Kukar

Lima pertandingan terakhir Persipasi Bandung Raya:

07/04/15 Persib 3 – 0 Persipasi Bandung Raya
31/08/15 Persipasi bandung Raya 0 – 2 Pusamania Borneo
04/09/15 PSM 2 – 0 Persipasi bandung Raya
08/09/15 Gresik United 0 – 2 Persipasi Bandung Raya
16/11/15 Arema Cronus 4 – 2 Persipasi Bandung Raya

Prediksi Skor Persija Jakarta vs PBR

Diatas kertas serta kondisi tim yang terkini memperlihatkan Persija Jakarta akan unggul di laga nanti. Hanya PBR akan merepotkan seperti ketika melawan Arema. Persija akan keluar dari tekanan PBR dan menjadi pemenang dengan skor 2-0.



Klik untuk mengetahui | Jadwal Pertandingan | Hasil dan Klasemen | Top Skorer | Live TVVideo Highligt | Profil Klub |