Kocak Meme Iwan Setiawan Setelah Mulut Besarnya Dibungkam PS TNI

5686
meme iwan setiawan

Bisa dikatakan sepakbola tanah air kini mengiblat ke Liga Inggris setelah lahirnya Mourinho Indonesia yang sering menebar Psy Way jelang pertandingan. Dialah Iwan Setiawan yang kini mundur dari jabatan pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) dan digantikan Kas Hartadi (19/11).

Ucapannya yang terlampau percaya diri dan menyindir sinis lawan-lawannya membuat muncul komentar lainnya baik dari orang yang dikritiknya maupun dari kubu suporter. Beberapa Netizen mulai mencurahkannya dalam bentuk meme atau gambar dan tulisan yang berisi sindiran lucu untuk Iwan Setiawan.

Kocak Meme Iwan Setiawan Setelah Mulut Besarnya Dibungkam PS TNI di Indonesian Championship Torabika 2015 memperebutkan Piala Jenderal Sudirman.

iwan setiawan
‏@NortHerlan : Mengandalkan ucapan, Iwan setiawan terkena batunya
@Persib_Addict 10h10 hours ago Mamam Iwan Setiawan
@Persib_Addict :
Mamam Iwan Setiawan
Iwan setiawan pun tau siapa yang jadi juaranya,, #TheLoserOne 😉😝😜,, selamat buat PS TNI hati hati @persib
@Deri_F23 : Iwan setiawan pun tau siapa yang jadi juaranya,, #TheLoserOne selamat buat PS TNI hati hati @persib
@Deri_F23 9h9 hours ago View translation
@Deri_F23 : Iwan setiawan pun tau siapa yang jadi juaranya,, #TheLoserOne 😉😝😜,, selamat buat PS TNI hati hati @persib
@hooliganbdg 9h9 hours ago Barang kali Om Iwan ada yg cocok, bisa dipilih gan....
@hooliganbdg :Barang kali Om Iwan ada yg cocok, bisa dipilih gan….
@vikingcimahifc 5h5 hours ago View translation PBFC hanya batu loncatan kata iwan setiawan juga,,,akhirnya dia berlabuh ke liga inggris,,,
@vikingcimahifc : PBFC hanya batu loncatan kata iwan setiawan juga,,,akhirnya dia berlabuh ke liga inggris,,,

Selain meme muncul pula komentar dari Netizen atas mundurnya Coach Iwan.[Baca : Reaksi Suporter Ketika Iwan Setiawan Hina Lawan-lawannya]. Belum ada pernyataan resmi dari Iwan karena tidak hadir di konferensi press setelah laga. Pelatih PS TNI sempat mendoakan Iwan agar sukses kedepannya serta menaruh respek untuk Iwan.

“Iwan itu saudara saya. Saya rasa tidak ada masalah. Salam hormat saja untuk Iwan,” ucap Suharto dalam sesi press conference usai pertandingan. “Mudah-mudahan kedepannya mereka bisa berhasil lebih baik,” Ucap pelatih PS TNI, Suharto AD dikutip dari bola.net.



Apapun yang terjadi saat ini coach Iwan Setiawan telah memberi warna di turnamen Piala Presiden dan juga Piala Jenderal Sudirman.