Preview, Prediksi Skor dan Live Streaming Sriwijaya FC vs Persegres Gresik

910
sriwijaya fc gresik united

Finalis Piala Presiden, Sriwijaya FC akan memulai laganya di Indonesian Championship Torabika 2015 memperebutkan Piala Jenderal Sudirman. Lawan perdananya adalah Persegres Gresik United yang sebelumnya mengalami kekalahan telak dari Arema.

Preview, Prediksi Skor dan Live Streaming Sriwijaya FC vs Persegres Gresik United bisa disaksikan mulai Pk. 14.30 WIB di Net TV. Seperti biasanya siaran langsung bisa dinikmati melalui fitur bidhuanTV atau live streaming youtube di bawah ini.

https://youtu.be/ozn4PYST6oA

Menarik untuk menelusuri punggawa Sriwijaya FC saat ini. Komposisi tim asuhan Benny Dollo ini mengalami sedikit perubahan terutama di posisi ujung tombak. Hadirnya Osas Saha dan kembalinya si anak hilang, Ferdinand Sinaga bisa membuat lini depan Laskar Wong Kito wajib ditakuti lawannya. [Baca : Ini Video dan Harapan Osas Saha bersama Sriwijaya FC]

Dipertandingan nanti akan muncul trisula FERTOS, Ferdinand, Titus Bonai, dan Osas Saha yang wajib bidhuaners tunggu-tunggu.

Dari kubu Persegres, Widodo kehilangan FX Yanuar yang terkena kartu merah di pertandingan kontra Arema lalu. Punggawa muda dan pemain lokal lainnya yang dikomandoi Bima Sakti harus siap menerima gempuran dari Sriwijaya FC. Strategi bertahan dengan serangan balik yang jitu sepertinya akan diterapkan coach Widodo.

Prakiraan Susunan Pemain Sriwijaya FC vs Gresik United

Sriwijaya FC: Dian Agus Prasetyo; Wildansyah, Fachrudin, Abdoulaye Maiga, Syaiful Indra; Hisyam Tolle, Ichsan Kurniawan; TA Musafri, Titus Bonai, Ferdinand Sinaga; Osas Saha.

Gresik United: M Ridwan; Dedi Indra, A Faris, Achmad Sumardi, Wismoyo; Bima Sakti, Ade Suhendra; Fitra Ridwan, Rico Simanjuntak, Malik; Qischil Gandrum Miny.

Prediksi Skor Sriwijaya FC vs Gresik United

Diatas kertas tentunya Sriwijaya FC sekelas diatas Gresik United, adu taktik dari pelatih senior Bendol dan juniornya Widodo akan terjadi di laga nanti. Sayangnya, tim pelapis Gresik United tidak sehebat yang dimiliki Sriwijaya FC. Simon Rafaell Quinteri masih bisa diandalkan Sriwijaya FC. [Baca : Inilah Bocoran Skuad Sriwijaya FC di Piala Jenderal Sudirman]. Sriwijaya FC akan menang 2-1.



Klik untuk mengetahui | Jadwal Pertandingan | Hasil dan Klasemen | Top Skorer | Live TVVideo Highligt | Profil Klub |