Preview, Prediksi Skor dan Live Streaming Pusamania Borneo FC vs PS TNI

3010
pbfc vs ps tni

Tim amatir PS TNI yang telah membuktikan bisa mengalahkan tim profesional Surabaya United di laga sebelumnya. Kali ini kembali di uji oleh tim Indonesian Super League (ISL) lainnya, Pusamania Borneo FC (PBFC) di Indonesian Championship Torabika 2015 dalam rangka memperebutkan Piala Jenderal Sudirman. Laga ini dilangsungkan malam ini (18/11) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Preview, Prediksi Skor dan Live Streaming Pusamania Borneo FC vs PS TNI. Seperti biasanya siarang langsung bisa dinikmati melalui channel Net TV mulai Pk. 19.00 WIB. Live streaming dengan menggunakan fitur BidhuanTV atau video streaming berikut ini.

https://www.youtube.com/watch?v=ozn4PYST6oA

Pelatih PBFC, Iwan Setiawan seperti biasanya menebar Psy War dengan mengatakan bahwa PS TNI adalah tim amatir yang tidak ada apa-apanya.

“Kami tidak terlalu memperdulikan PS TNI, kami lebih peduli dengan taktik tim kami. Karena buat kami PS TNI bukan apa-apa, bukan sandungan. Sepanjang kami fokus, sepanjang kami konsentrasi,” kata Iwan dikutip bola.net.

Dilain sisi, pelatih PS TNI, Suharto AD merendah dan mengakui hal itu, tetapi pernyataan Iwan akan melecut semangat pungawa PS TNI.

“Sebetulnya itu yang sangat kami harapkan. Dengan kata-kata mereka yang seperti itu, ini menambah motivasi untuk berbuat yang terbaik,” ujar Suharto dilansir bola.net.

PBFC telah merilis daftar skuad yang dibawanya ke Sidoarjo, total 30 pemain dan mereka adalah :

Galih Sudaryono, M Juni Irawan, Zulvin Zamrun, Yus Arfandy, Rizki Pora, Nizar Azhari, Lopenda, Hermansyah Muclish, M Slamat, Terens Puhiri, Fandi Ahmad, Arpani, Wahyudi, Indra Kahfi, Ade Jantra, Riskal Susanto, Stevanus Bungaran, Ponaryo Astaman, Aldair Makatindu, Diego Michiels, Sandi Sute, Sultan Samma, Srdjan Lopicic, Rishadi Fauzi, Djayusman Triasdi, Goran Gancev, Jajang Mulyana, Hamka Hamzah, Dzumafo Epandi, Febri Setiadi Hamzah

[Baca : Ketika Persela ditinggal El Ali, PBFC Mendapat Tambahan Amunisi]

PS TNI seperti kita ketahui sebelumnya memiliki amunisi beberapa pemain jebolan timnas U-19 dan U-23. Faktor fisik yang menjadi masalah saat ini perlu strategi khusus untuk merotasi pemainnya.

Prakiraan susunan pemain Pusamania Borneo FC vs PS TNI

PBFC (4-4-2) :Galih Sudaryono (GK), Goran Gancev, Hamka Hamzah, Yus Arfandi, Zulvin Zamrun, Rizki Pora, Srdjan Lopicic, Ponaryo Astaman, Terens Puhiri, Dzumafo, Sultan Samma

PS TNI (4-4-2): Ravi Mudiantoro (GK), M Abduh Lestaluhu, Hardiantono, M Lestusen, Wiganda Pradika, Legimin Raharjo (c), Asril Risahondua, Wawan Febrianto, Imam Pathurahman, Ahmad Nufiandani, Tambun Naibaho.

Prediksi Skor

Di laga pertama PS TNI benar-benar mengejutkan Surabaya United walau permainan lebih dikuasai Surabaya United.

Diatas kertas, saat ini PBFC memiliki pemain dan kekuatan yang merata di setiap lini. Kehadiran Goran Gancev bersama Hamka Hamzah akan memperkokoh lini belakang. Dilini tengah sayap Rizky Pora dan Terens Puhiri akan berbuat banyak bersama playmaker Srdjan Lopicic serta Ponaryo Astaman. Tidak lupa striker barunya Dzumafo akan diduetkan dengan Sultan Samma.

Tim cadangannya pun berlimpah, sebut saja Diego Michels dan Jajang Mulyana serta pemain baru Sandi Sute. Terlebih faktor fisik memiliki keunggulan dibanding PS TNI yang telah melakoni partai perdananya.

Namun sepakbola bukan hanya berbicara teknis, kali ini bidhuan lebih melihat sisi non teknis dimana dukungan untuk PS TNI sangat istimewa. Para suporter dan juga panglima TNI selalu hadir melihat perjuangan timnya. [Baca : Selebrasi Hormat Legimin Bersama PS TNI Menuai Banyak Pujian]

Kebanggaan pemain terhadap PS TNI menjadi faktor non teknis yang bisa mengejutkan kembali di pertandingan nanti. Terlebih psy war Iwan bisa menambah lecutan semangat buat PS TNI. [Baca: Reaksi Suporter Ketika Iwan Setiawan Hina Lawan-lawannya]

Ravi Murdiantoro dan Ahmad Nufiandani yang disimpan di laga awal nampaknya akan menjadi kartu truf di laga nanti malam. Wawan Febrianto dan Manahati Lestusen yang bermain sebentar di laga kemarin menjadi keuntungan tersendiri bagi PS TNI nanti. 2-1 untuk PS TNI.



Klik untuk mengetahui | Jadwal Pertandingan | Hasil dan Klasemen | Top Skorer | Live TVVideo Highligt | Profil Klub |