Netizen Cibir Kiper Celsius Gebze Setelah Lakukan Aksi Blunder

1964
Gebze

Persipura Jayapura di babak pertama harus takluk dari Semen Padang 2-1 di lanjutan turnamen Piala Jenderal Sudirman. Laga ini berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Selasa (17/11).

Netizen Cibir Kiper Celsius Gebze Setelah Lakukan Aksi Blunder yang membuat Persipura 2 kali bobol hasil dari 2 kali percobaan tendangan jarak jauh Irsyad Maulana dan Yoo Hyun Koo berturut turut pada menit 28 dan 39.

Gol Irsyad tercipta melalui tendangan spekulasi yang meluncur deras dan tidak mampu di tips penjaga gawang Celsius Gebze.

Selang 11 menit giliran pemain asing asal Korea, Yoo Hyun Koo lagi-lagi melalui tendangan jarak jauh yang sempat menyentuh tanah dan tidak bisa diantisipasi dengan baik oleh Gebze.


Komentar dari Netizen pun bermunculan atas aksi yang dilakukan Gebze. Persipura saat ini memiliki 3 kiper, 2 lagi adalah Dede Iskandar dan Ferdiansyah. Hanya Gebze yang asli kelahiran Papua.

@IkhsanWLVR
Untung gebze ga lama di sriwijaya

@jakarock
Gebze adl kiper asli papua sehingga harap maklom.

@vikingUPI
Di hibur 2 kiper 2 malam terakhir. Kemarin punya Aditia Harlan sekarang Selsius Gebze. Sepakbola! :))

@R14_Kurniawan
harus ganti kiper kalo gak mau kebobolan lagi, pusing liat Celcius Gebze di bawah mistar -__-

@Ariif13
awal musim qnb khawatir kipernya dede, di piala jendral sudirman kipernya gebze lebih bikin khawatir lagi

Walau dicibir, tetap Osvaldo Lesa memasangnya sampai berakhirnya pertandingan. Persipura akhirnya keluar sebagai pemenang setelah membalikan keadaan melalui gol Robertino dan penalti Ian Luis Kabes.

Pertandingan harus berakhir melalui adu penalti. Semua penendang Persipura yakni Bio Paulin, Lukas Mandowen, Ferinando Pahabol, Nelson Alom, dan Ian Luis Kabes berhasil menjebol gawang Jandia Eka Putra.

Di kubu Semen Padang, Hendra Bayauw, Nur Iskandar, dan Irsyad Maulana berhasil mencetak gol. Sayangnya tendangan Rudi melambung sehingga skor tendangan penalti menjadi 5-3.



Klik untuk mengetahui | Jadwal Pertandingan | Hasil dan Klasemen | Top Skorer | Live TVVideo Highligt | Profil Klub |