Preview dan Live Streaming Arema Cronus vs Persipasi Bandung Raya

1236

Tuan rumah Arema Cronus kembali akan berlaga di turnamen Indonesian Championship Torabika 2015 memperebutkan Piala Jenderal Sudirman (PJS). Di pertandingan keduanya akan menghadapi tim kuda hitam, Persipasi Bandung Raya (PBR) malam ini (16/11) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Preview dan Live Streaming Arema Cronus vs Persipasi Bandung Raya seperti biasanya siaran langsung bisa dinikmati di NET TV melalui fitur BidhuanTV atau video stream berikut ini.

https://youtu.be/ozn4PYST6oA

Kehadiran pelatih timnas Peter Huistra di PBR menggantikan Dejan Antonic cukup menarik perhatian pecinta sepakbola Nasional. Pelatih yang sempat sukses sebagai pemain di liga Skotlandia, dan mulai karir sebagai pelatih dengan menangani tim reverse Vitesse dan Ajax serta sempat 2 kali dipecat di tengah jalan di FC Groningen dan De Graschaaf. [Baca : Karir Pieter Huistra Direktur Teknik PSSI ternyata Tidak Istimewa]

Uji coba PBR vs Porto Malang di Lapangan ASIFA malang
‏@persipasi_br Nov 12 :
Uji coba PBR vs Porto Malang di Lapangan ASIFA malang

Dalam laga persahabatan terakhirnya di Malang melawan Porto FC, PBR sukses mencukur tim yang dilatih Timo Scheunemann eks Pelatih Persema Malang 7-0. Huistra optimis bisa memberikan kejutan di laga melawan Arema nanti.

“Sejujurnya, saya rasa kami adalah tim yang sulit dikalahkan. Mereka jadi tantangan bagus buat kami dan mereka pasti sulit mengalahkan kami karena kami ke sini untuk menang,” kata Huistra dikutip dari Tempo.co.

Di kubu arema, melalui akun twitter resminya @AremaCronusFC, berikut adalah petikan wawancara tweep antara Specs Indonesia dengan manajemen Arema pada 14 November 2015.

@specs_indonesia
@AremaCronus Selamat untuk kemenangan laga perdana lawan Persegres di #ICJSCup, selanjutnya lawan PBR, Apa yang dah dipersiapkan?

@AremaCronus
Kita sudah evaluasi, yang terpenting adalah komunikasi antar lini harus ditingkatkan

@specs_indonesia
@AremaCronus CG Dendi Santoso Purwaka Yudhi Hendro Siswanto dilanda cedera, Tindakan Coach Joko Susilo untuk Hari Senin ini?

@AremaCronus
Kondisi mereka msh kita pantau, tentu kita berharap semua pemain dalam kondisi fit

@specs_indonesia
@AremaCronus PBR sekarang pemain lama pelatih baru, apa ada yang perlu diwaspadai dengan kedatangan Peter Huistra di PBR? #ICJRCup

@AremaCronus
Materi mereka bagus, tapi yang paling diwaspadai adalah motivasi setiap tim yg lawan Arema selalu tinggi

@specs_indonesia
@AremaCronus Peran sentral Samsul Arif masih tidak tergantikan, sementara untuk Viscara belum settleapa yang akan dilakukan oleh coach Joko?

‏@AremaCronus
Pertandingan pertama masih adaptasi, selanjutnya mungkin sudah teratasi

Dalam latihan terakhir kemarin (15/11) tampak punggawa Arema melakukan persiapan taktik.

aremacronusfcLatihan taktik persiapan besok

Berikut adalah prakiraan susunan pemain Arema Cronus vs Persipasi Bandung Raya

Arema Cronus (4-3-3): Kurnia Meiga (gk), Hasim Kipuw, Kiko Insa, Purwaka Yudhi, Junda Irawan; Ahmad Bustomi, Jose Espinosa, Dio Permana; Samsul Arif, Cristian Gonzalez, Esteban Vizcarra.
Pelatih: Joko Susilo

Persipasi BR (4-5-1): Aditya Harlan (gk); Dolly Gultom, Leonard Tupamahu, Waluyo, Bagas Adi; Kim Jeffrey Kurniawan, David Laly, Gavin Kwan Ansit, Okto Maniani; Antonio Telles; Gaston Castano.
Pelatih: Pieter Huistra



Prediksi skor, Arema akan bisa mengatasi PBR walau memerlukan perjuangan yang cukup besar. 2-0 untuk Arema.