Preview dan Live Streaming Persela Lamongan vs Persib Bandung

1601
persela vs persib

Persela Lamongan dan Persib Bandung akan mengawali partai perdananya di Grup C turnamen Indonesian Championship Torabika 2015 memperebutkan Piala Jenderal Sudirman. Laga ini akan dilangsukan malam ini (15/11) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Preview dan Live Streaming Persela Lamongan vs Persib Bandung. Siaran langsung dapat disaksikan mulai Pk. 19.00 WIB di Net TV. Fitur BidhuanTV bisa digunakan atau melalui live stream dibawah ini.

https://youtu.be/ozn4PYST6oA

Dari kubu Tim Laskar Joko TIngkir, pelatih Didik Ludiyanto akan mencoba memaksimalkan peranan pemain U-21 yakni Nur Hardianto. Didik optimis bisa mengalahkan Persib jika timnya bekerja keras.

“Meskipun Persib ditinggal banyak pemain utamanya, mereka masih menyimpan sederet pemain kawakan dan bagus. Saya hanya menginstruksikan kepada para pemain harus bekerja super keras, untuk bisa memenangkan pertandingan.” Ujar Didik dikutip dari perselafootball.com

Sementara di Tim Maung Bandung, David Pagbe siap menjalani debutnya bersama Maung Bandung. Walaupun fisiknya masih blm 100 persen, Pagbe tetap siap tampil pada laga perdana nanti.

“Sudah siap tampil bersama. Gantikan Vlado menurutnya adalah tantangan berat yang harus dilalui” dikutip dari akun twitter Persib Bandung.

Yang menarik untuk disaksikan adalah debut pemain bintang masa depan Persib yakni Gian Zola dan Febri Hariyadi yang digadang-gadang akan bisa menggantikan peranan seniornya.

Makan Konate telah nampak berlatih bersama tim walau hanya bisa memperkuat Persib sampai fasa grup.

Prakiraan susunan pemain Persela Lamongan vs Persib Bandung

Persela: Choirul Huda; M Zainal Haq, Ledi Utomo, Taufik Kasrun, Kristian Adelmund; Faris Aditama, Zainal Arifin, Dendi Sulistyawan, Nur Hardianto, Kim Dong Chan; Mahmoud El Ali.

Persib: I Made Wirawan; Supardi Nasir, David Pagbe, Achmad Jufriyanto, Febri Hariyadi; Hariono, Gian Zola, Firman Utina, Makan Konate; Tantan, Ilija Spasojevic.

Kehilangan Vlado nampaknya telah diisi Pagbe. Jika Febri dan Zola tidak maksimal maka Toni Sucipto, Dedi Kusnandar, Atep, atau Taufiq siap mengisinya. Kehilangan Zulham Zamrun yang menjadi pahlawan di Piala Presiden lalu nampaknya akan menjadi masalah besar.

3 pemain asing baru dari Persela layak untuk dinantikan. Adelmund yang sukses bersama Persis Solo dipadukan dengan duet striker Kim Dong Chan dan Mahmoud El Ali. Nama terakhir merupakan pemain timnas Libanon yang telah mengemas 12 gol dari 40 kali penampilannya.

Laga akan berlangsung menarik, namun nampaknya Persib masih mampu mengatasi Persela dengan skor 2-1.



Klik untuk mengetahui | Jadwal Pertandingan | Hasil dan Klasemen | Top Skorer | Live TVVideo Highligt | Profil Klub |