Preview dan Live Streaming Bali United vs Persipura Jayapura

1158
bali united persipura

Tuan rumah Bali United Pusam akan memulai laganya di Piala Jenderal Sudirman melawan Persipura Jayapura di Stadion Dipta, malam ini pada Pk. 19.00 WIB. Pelatih Indra Sjafri di pagi hari ini hanya mengintruksikan latihan ringan. Sedangkan Persipura telah melakukan latihan kemarin malam.

Preview dan Live Streaming Bali United vs Persipura Jayapura. Siaran langsung sendiri bisa disaksikan melalui Net TV dan bisa dinikmati melalui bidhuanTV atau melalui live stream youtube di bawah ini.

https://youtu.be/ozn4PYST6oA

Dikutip dari akun twitter Bali United terlihat para pemain melakukan pemanasan untuk persiapan laga malam nanti.

Begitupula dari kubu Persipura. Terlihat keceriaan diantara pemain dan offisial Persipura memperlihatkan sisi kekeluargaan diantaranya.


Sayangnya tim Persipura dikabarkan sedikit merasa kecewa setelah penginapan yang dipersiapkan panitia tidak memenuhi standar tim Mutiara Hitam.

“Persipura mlm ini pindah ke Ibis Hotel krn hotel yg di rekomendasikan oleh panitia awalnya tdk layak baik sarana, prasarana & lingkungannya” Tulis salah satu akun twitter resmi dari Persipura Jayapura.

Laga malam nanti akan berlangsung ketat, pasalnya Coach Indra Sjafri telah memperkuat amunisinya yang sebenarnya bukan dipersiapkan hanya untuk PJS saja.

“Membangun tim tidak cukup hanya satu tahun, tetapi membutuhkan lebih dari waktu tersebut” Ujar Indra Sjafri dikutip dari akun @BaliUtd.

Paulo Sitanggang, Hansamu Pranata dan I Made Wirahadi akan menjalani debutnya malam nanti. Kekuatan lokal akan mencoba mematahkan kekuatan tim Persipura yang dihuni 2 pemain asingnya yakni Robertino Pugliara, Lim Jun Sik plus Bio Paulin yang kabarnya telah menjadi WNI.

Sayangnya tim Persipura baru berlatih beberapa minggu, termasuk Pelatih Osvaldo Lessa baru bertemu seminggu ini dengan para pemainnya. Persipuramania tentunya berharap agar kebersamaan dan kekeluargaan membawa kekompakan untuk meraih kemenangan nanti malam.

Bali United: I Ngurah Komang Arya; Endra Permana, Agus Nova, Ricky Fajrin, Hansamu Yama, Fadil Sausu, Hendra Sandi, Loudry Setiawan, Paulo Sitanggang, Lerby Eliandri, I Made Wirahadi.

Persipura: Dede Sulaiman; Andri Ibo, Ricardo Salampessy, Yustinus Pae, Bio Paulin Pierre, Elvis Harewan, Robertino Pugliara, Immanuel Wanggai, Lim Jun Sik, Cristopher Sibi, Ferinando Pahabol.



Sulit untuk menentukan siapa yang akan menjadi pemenangnya. Nampaknya akan terjadi adu penalti, dan Bali United keluar sebagai pemenangnya