Persib Merana Setelah Zulham Cedera, OK Jhon Disambar Persija

1762
@Persija_Jkt 49m49 minutes ago View translation Sajete dari OK John di pertandingan uji coba hari ini yang menjadi debutnya membela Persija.

Persiapan Persib Bandung jelang Piala Jenderal Sudirman terus didedera berbagai masalah. Pasca batal bergabungnya Fabiano Beltrame. Buruan lainnya, mantan bek Mitra Kukar di Piala Presiden, OK Jhon nampak menjalani debutnya bersama skuad Persija Jakarta di partai uji coba melawan PS Kusuma.

Persib Merana Setelah Zulham Cedera, OK Jhon Disambar Persija. Terlebih beredar kabar Zulham Zamrun yang cedera ketika di Piala Habibie lalu harus beristirahat 6 bulan dan tidak bisa tampil di Jenderal Sudirman Cup.

“Awalnya dia (Ok Jhon) memang sempat menyatakan siap, tapi dia katakan nanti dulu karena ada komunikasi juga dengan Persija. Gak lama dia menyatakan belum bisa gabung (dengan Persib) karena sudah menerima DP (down payment) dari Persija,” kata Djanur, Kamis (12/11/2015) dikutip dari vikingofficial.com.

Benar saja setelah dicek ke akun twitter resmi Persija, OK Jhon telah tampil di laga uji coba dengan PS Kusuma yang berakhir 6-0 untuk Persija. 6 gol dicetak oleh Ihwan 44′, Dedi 59, Pacho 62′, Gunawan 64′, Ilham 70′, dan Maitimo 73′.

@Persija_Jkt 49m49 minutes ago View translation Sajete dari OK John di pertandingan uji coba hari ini yang menjadi debutnya membela Persija.
@Persija_Jkt:
Sajete dari OK John di pertandingan uji coba hari ini yang menjadi debutnya membela Persija.

Setelah Makan Konate disodori kontrak oleh tim Malaysia, baru-baru ini giliran Jajang Sukmara di goda Semen Padang.



“Memang ada yang nawarin ke saya tapi belum saya jawab. Soalnya kalau hati mah masih ingin di Persib,” ujar Jajang dikutip Simamaung.com, Rabu (11/11).