Alasan Klasik Fabiano Ketika Menolak Persib di Piala Jenderal Sudirman

2658
fabiano beltrame

Alasan keluarga kembali dikeluarkan oleh para pemain profesional yang pernah berkarir di Indonesia. Salah satunya adalah dari pemain asal Brasil, Fabiano Da Rosa Beltrame setelah secara intensif didekati Persib Bandung untuk turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS) 2015.

Alasan Klasik dari Fabiano Ketika Menolak Persib di Piala Jenderal Sudirman. Hal ini diungkapkan dirinya melalui akun instagram pribadinya @fabianobeltrame15.

fabiano beltrame

“Gara-gara urusan keluarga belum selesai di Brasil.. dalan waktu dekat ini saya gak bisa balik ke indonesia untuk ikut #pialajenderalsudirman terima kasih banyak semua fans yan dukung saya . #aremania
#jakmania #bobotoh ⚽👏👏
Dan ingat #noanarkis Dan #respect
FB15⚽⚽⚽” di status instagram terbarunya.

Sebelumnya Vladimir Vujovic (Vlado) lebih memilih klub Malaysia dengan alasan masa depan yang jelas akan ada Liga di musim depan. Tak bisa dipungkiri, walau nilai kontrak tidak jauh berbeda, tentunya Vlado akan memilih Persib Bandung jika berani mengontrak dalam jangka waktu semusim kompetisi.

Permasalahannya, kisruh sepakbola yang membuat ketidakjelasan adanya ISL 2016 membuat manajemen tidak berani memberikan kontrak jangka panjang.

Hal ini bisa saja terjadi pada Fabiano yang lebih memilih tinggal lebih lama bersama keluarganya. Sebelumnya Fabiano merasa tersanjung dengan ketertarikan manajemen Persib dan siap bergabung dengan menyatakan peluang bergabung 50:50.

“Saya membaca internet mereka memang sedang cari bek. Persib adalah tim besar. Saya pikir, semua pemain mau gabung dengan Persib,” tutur Fabiano dikutip dari MSports.net.



Manajer Persib Bandung tentunya telah menghubunginya dan menyodorkan kontrak hanya untuk penyelenggaraan PJS. Nampaknya Fabiano lebih ingin dikontrak untuk bermain di ISL.